Taukah Anda Mengenali Kepribadian Seseorang Dilihat Melalui Cara Makan

Taukah Anda  Mengenali Kepribadian Seseorang Dilihat Melalui Cara Makan
Cara makan tiap insan berbeda-beda, diantaranya memakan masakan dengan cepat namun ada pula yang menikmati masakan tersebut dengan cara yang lambat bahkan terkesan teramat menikmati dalam tiap suapan atau memilah mana yang akan dimakan terlebih dahulu dan mana yang tidak. Menurut Juliet Boghossian seorang peneliti kebiasaan orang yang bekerjasama dengan makanan, sanggup kita kenali beberapa kepribadian seseorang tersebut melalui bagaimana caranya makan.
 diantaranya memakan masakan dengan cepat namun ada pula yang menikmati masakan tersebut d Taukah anda  MENGENALI KEPRIBADIAN SESEORANG DILIHAT MELALUI CARA MAKAN

Untuk mengenal kepribadian seseorang yang dilihat melalui cara makannya antara lain :

1. Makan dengan pelan-pelan, the slow eater.
Seseorang yang menyelsaikan makannya paling ahir biasanya yaitu orang yang memegang kontrol dan tahu bagaimana cara dalam menikmati hidupnya. Bahkan mereka juga biasanya merupakan seseorang yang percaya diri dan konsisten.

2. Makan dengan cepat, the fast eater.
Mereka yang makan dengan cepat yaitu seseorang yang ambisius, fokus pada hasil namun terbuka pada hal-hal baru, tetapi yang disayangkan mereka juga termasuk dalam kelompok insan yang tidak sabaran.

3. Selalu mencoba masakan baru, the adventure.
Selalu mencoba masakan yang gres tak mau memakan-makanan itu-itu saja dan mecoba masakan yang belum pernah dimakan termasuk dalam kategori the adventure. Tipe makan the adventure pada umumnya merupakan seseorang yang gemar berpetualang dan tak pernah takut untuk mencoba sesuatu hal yang gres serta berani keluar dari comfort zone.



4. Tipe makan pemilih, the picky eater

Memilih-milih masakan atau hanya mau makan masakan tertentu, apa kalau makan di restoran bermacam-macam usul bermunculan ibarat saus yang dipisah atau menanyakan masakan yang dipesan terbuat dari apa serta bumbunya apa saja, dan lain sebagainya. Si pemilih pada umumnya yaitu seseorang yang mempunyai cara tertentu untuk menghadapi sesuatu dan hanya menyukai cara yang menurutnya tepat, mudan stress dan perfeksionis.

5. Memisahkan tiap makanan, the isolationist
Kebiasaan makan dengan memilah atau memisahkan tiap masakan sesuai dengan jenisnya dipiring kemudian dimakan berurutan dari satu jenis masakan ke kemakanan lainnya sampai masakan tersebut habis. Orang dengan cara makan demikian biasanya yaitu seseorang yang sangat detail, hati-hati, keras kepala, disiplin, tak menyukai multitasking.

Dari uraian diatas dalam cara mengenali kepribadian dilihat cara-cara makannya, termasuk dalam tipe cara makan manakah anda? Semoga isu singkat yang disadur dari banyak sekali sumber.
Free Write

Belum ada Komentar untuk "Taukah Anda Mengenali Kepribadian Seseorang Dilihat Melalui Cara Makan"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel