Taukah Anda Cara Menciptakan Es Gel Tapioka Pengganti Blue Ice Dan Dry Ice

Taukah Anda  Cara Menciptakan Es Gel Tapioka Pengganti Blue Ice Dan Dry Ice
Dewasa ini geliat bisnis online shop semakin memancangkan masa keemasannya, tidak sedikit orang-orang yang rela banting setir atau membidik binis online shop. 


Pasalnya di masa gadget sekarang memudahkan siapapun untuk melaksanakan transaksi berbelanja atau membeli barang apapun yang diinginkan tanpa harus beranjak keluar rumah bahkan cukup hanya melaksanakan pemesanan barang yang diharapkan dari tempat tidur. 



Berikut ini ada tips menciptakan frozen ice gel dari materi tapioka, tips tentunya sangatlah membantu para pebisnis masakan yang mengirimkan pesanan tanpa harus merasa khawatir akan barang yang dikirimnya cepat bau hal itu dikarenakan minimnya pendingin. 



Pebisnis yang gres memulai bisnis online shopnya atau pebisnis UKM yang tak mempunyai pendingin portable mungkin akan merasa bimbang dengan kondisi barang pesanan pelanggan, tetapi tak perlu khawatir dilansir dari account facebook Yuyun anwar pebisnis masakan yang memperlihatkan tips cara menciptakan es gel tapioka sebagai pengganti dry ice dan blue ice, dengan bahan-bahan yang tidak sulit untuk mencarinya.


"Baca juga tips dan solusi dalam mencari wangsit bisnis yang gampang dijalankan" 





orang yang rela banting setir atau membidik binis online shop Taukah anda  CARA MEMBUAT ES GEL TAPIOKA PENGGANTI BLUE ICE DAN DRY ICE

 Cara menciptakan es gel (bubur beku) tapioka sebagai penggati blue ice dan dry ice dengan bahan-bahan sebagai berikut :

  1. 1 kg tepung tapioka/aci/sagu campur 5% garam dapur dari berat tepung lalu masak dengan memakai 5-6 liter air hingga menjadi bubur dan mengental.
  2.  Angkat bubur tapioka yang dibuat, lalu campurkan kurang lebih 250 ml cuka, aduk hingga rata dan dinginkan.
  3.  Selanjutnya kemas bubur tapioka tersebut ke dalam plastik PE (plastik gula) lalu sealing atau ditutup rapat.
  4.  Bentuk Kemasan yang terisi bubur tapioka berbentuk tipis dan rata sehingga gampang dalam penggunaan pada dikala pengiriman barang.
  5. Dinginkan bubur kemasan tersebut kedalam freezer. Tunggu hingga benar-benar membeku. 

Adapun fungsi dari es gel/ es bubur antara lain?

  • Bisa dipergunakan sebagai pendingin ketika mengirimkan makanan yang memerlukan pendingin mengirimnya luar pulau/daerah dengan mengemasnya dalam sterefoam box. Penggunaanya 20% es gel yang dikemas bersamaan dengan produk frozen food misal risol, bakso,pastel,lauk beku dst.
  • Dapat mempertahankan mempertahankan suhu chill produk pada dikala berjualan ngelapak/kaki lima ketika tidak adanya akomodasi kulkas.
  • Eh, es gel sanggup dibekukan ulangdan dipergunakan berulang kali.
Es gel/ es bubur tersebut tidak gampang cair, sehingga sangat cocok untuk para pebisnis UKM, alasannya yakni fungsinya seakan-akan mesin pendingin, Semoga tips cara menciptakan es gel/ bubur tapioka pengganti blue ice dan dry ice sanggup membantu para pebisnis UKM yang mengatasi hambatan dalam pengiriman frozen food.
Tips

Belum ada Komentar untuk "Taukah Anda Cara Menciptakan Es Gel Tapioka Pengganti Blue Ice Dan Dry Ice"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel