10 Manfaat Deadlifts Anda Mungkin Tidak Pernah Ketahui

10 Manfaat Deadlifts Anda Mungkin Tidak Pernah Ketahui
10 Manfaat Deadlifts Anda Mungkin Tidak Pernah Ketahui
The Deadlift. Ini yaitu latihan angkat berat yang klasik. Menurut David Robson, seorang binaragawan, instruktur langsung dan kontributor untuk Bodybuilding.com,
Dalam pengalaman saya sebagai seorang atlet, dan berdasarkan hasil yang disaksikan oleh banyak klien training langsung saya, deadlift, kalau dilakukan dengan benar, akan membangun massa yang tak tertandingi sambil memperkuat semua kelompok otot utama.
Ya, banyak yang akan beropini bahwa jongkok yaitu Raja Latihan, dan akan menunjukkan bantuan untuk kekuatan dan ukuran lebih besar daripada latihan lainnya.
Meskipun benar bahwa jongkok menempati peringkat sebagai salah satu pembangun ukuran terbaik (dan atas dasar ini saja harus dimasukkan dalam aktivitas semua orang), deadlift, berdasarkan saya, membangun tubuh bab atas dan bawah menyerupai tidak ada gerakan lain.
Deadlift dilakukan hanya dengan menggenggam kafetaria berat tubuh Anda (dengan bobot sebanyak mungkin - tidak nyaman - angkat) dan angkat hingga Anda berdiri dengan kafetaria yang menggantung di depan Anda, lengan terentang.

1. Peningkatan Pembakaran Lemak
Alwyn Cosgrove, seorang instruktur langsung dan penulis kebugaran, baru-baru ini menulis wacana sebuah penelitian di mana: “Subjek yang overweight ditugaskan untuk tiga kelompok: diet saja, diet plus aerobik, diet plus aerobik plus beban. Kelompok diet kehilangan 14,6 pon lemak dalam 12 minggu. Kelompok aerobik kehilangan hanya satu pon lebih (15,6 pon) daripada kelompok diet (pelatihan yaitu tiga kali seminggu dimulai pada 30 menit dan berlanjut menjadi 50 menit selama 12 minggu).

Kelompok latihan beban kehilangan 21,1 pon lemak (44% dan 35% lebih dari diet dan hanya kelompok aerobik masing-masing). Pada dasarnya, penambahan training aerobik tidak menghasilkan  kerugian lemak yang kasatmata di dunia kasatmata selain  berdiet sendiri. ”

Mengangkat beban dan latihan ketahanan akan mengkremasi lebih banyak lemak daripada hanya berdiet atau berdiet dengan latihan kardio saja.

2. Postur Lebih Baik
Deadlifting meningkatkan kekuatan inti Anda dan menambah stabilitas inti, berdasarkan Robson. Deadlifting menargetkan semua otot yang bertanggung jawab untuk postur Anda dan memungkinkan Anda untuk menjaga punggung Anda lebih lurus selama kegiatan sehari-hari.

3. Lebih Banyak Otot Bekerja
The Deadlift bekerja lebih banyak daripada latihan lainnya, termasuk jongkok. Lift melibatkan semua kelompok otot utama , berdasarkan hebat fisiologi olahraga Kevin Farley. Jika Anda perlu melaksanakan satu latihan, inilah yang harus dilakukan. The Deadlift bekerja bab bawah dan atas tubuh Anda, termasuk otot punggung Anda.

4. Peningkatan Pengangkatan Kehidupan Nyata
Ketika Anda melaksanakan latihan angkat lain, menyerupai bench press, misalnya, Anda tidak melaksanakan apa pun yang mungkin Anda lakukan dalam kehidupan nyata. Kapan Anda akan mempunyai kebutuhan untuk berbaring dan mendorong sesuatu di udara - kecuali Anda menunjukkan “pelajaran terbang” dua tahun Anda, Deadlift membuatkan otot yang Anda butuhkan untuk benar-benar membawa sesuatu, menyerupai seember air, tas belanjaan berat atau meja ruang makan tetangga Anda.

5. Ini Aman
The Deadlift yaitu salah satu latihan angkat beban teraman yang bisa Anda lakukan. Anda tidak akan disematkan di bawah beban atau harus khawatir wacana itu menarik Anda ke belakang. Jika Anda menerima masalah, Anda cukup menjatuhkannya ... menciptakan suara keras, tidak diragukan lagi, tetapi tidak ada kerusakan. Anda juga tidak perlu mempunyai pengintai untuk melaksanakan latihan ini.

6. Peningkatan Kekuatan Pegangan
Menurut Outlaw Fitness:

Deadlifts populer alasannya yaitu kemampuan mereka untuk membangun kekuatan genggaman dalam jumlah besar, dan untuk alasan yang bagus. Jari-jari Anda secara harfiah yaitu satu-satunya hal yang menghubungkan Anda dengan berat bar. Lengan bawah Anda harus bekerja sangat keras dikala Anda bertambah berat untuk mencegah batang jatuh dari tangan Anda. Selanjutnya kekuatan genggaman Anda tumbuh dengan pesat.
7. Meningkatkan Hormon
Sekarang jangan khawatir, ini bukan hormon yang akan menciptakan Anda lebih emosional! Sebaliknya, dengan melaksanakan setidaknya 8 hingga 10 pengulangan Deadlifts dengan berat tubuh yang signifikan, Anda sanggup meningkatkan jumlah testosteron dan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh tubuh Anda.

Testosteron meningkatkan pertumbuhan otot dan memperbaiki perbaikan otot sementara hormon pertumbuhan, yang diproduksi oleh kelenjar pituitari Anda, meningkatkan penyembuhan jaringan, kekuatan tulang, pertumbuhan otot dan kehilangan lemak.

8. Murah dan Mudah
Banyak latihan membutuhkan banyak peralatan, sepatu khusus atau apa pun. Bukan Deadlift. Hanya sebuah kafetaria dengan berat badan. Angkat. Sederhana. Anda biasanya sanggup menemukan freeweights dan kafetaria di toko barang bekas - atau diberikan oleh teman - membuatnya lebih murah.

9. Peningkatan Cardio
Percaya atau tidak, melaksanakan 10 pengulangan Deadlifts akan meningkatkan kemampuan kardiovaskular Anda. Anda mungkin ingin memastikan Anda mempunyai daerah untuk duduk sesudah selesai!

10. Mencegah Cedera
The Deadlift sanggup membantu mencegah cedera dengan meningkatkan kekuatan otot-otot Anda di sekitar tendon dan ligamen kritis. Mendukung sendi dengan otot yang besar lengan berkuasa sangat penting untuk mencegah cedera, terutama di paha belakang dan punggung bawah, berdasarkan Outlaw Fitness. kesehatan olahraga Tips

Belum ada Komentar untuk "10 Manfaat Deadlifts Anda Mungkin Tidak Pernah Ketahui"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel