Update Gres Pubg Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass Dan Mode Gres Di Arcade

Update Gres Pubg Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass Dan Mode Gres Di Arcade
Update Baru PUBG Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass dan Mode Baru di Arcade

Bila kau sudah usang tidak main PUBG Mobile di Android atau iOS, maka segera update dan main kembali lantaran game tersebut menambahkan banyak fitur baru! Game Battle Royale yang menerjunkan pemain ke dalam area yang besar dan diadu hingga ada satu pemenang tersebut bukan hanya mendapat fitur baru, tetapi juga konten yang menarik. Oleh lantaran itu, bersiaplah untuk mengunduh file update yang cukup besar.

Update gres PUBG Mobile membuka mode kamera First Person.

Mode First Person Shooter
Fitur yang paling mengejutkan pada update terbaru PUBG Mobile yakni adanya mode pandangan First Person atau kamera orang pertama. Bila kau biasa main game shooter di console atau PC, contohnya Battlefield atau Call of Duty, maka sudut pandang ini tidak gila lagi. Pada kamera ini, kau hanya bisa melihat senjatamu saja di layar permainan, tidak menyerupai biasanya yang memperlihatkan keseluruhan aksara yang dimainkan.

Keuntungan dari mode kamera ini yakni menyerang musuh secara presisi menjadi semakin mudah, lantaran semua yang ada di dalam layar menjadi lebih besar ukurannya. Selain itu, kau juga jadi bisa dengan gampang melihat senajta apa yang dipakai dan apakah ada Silencer di sana. Oh, satu lagi – karaktermu yang masih memakai pakaian dalam tidak akan terlihat jadi kau tidak aib dikala main di samping temanmu.

Untuk memakai mode kamera tersebut, kau harus memilihnya sebelum masuk ke dalam pertempuran. Akan ada opsi gres untuk memakai kamera orang ketiga TPP (Third Person Perspective) menyerupai yang biasanya PUBG dimainkan, atau memakai kamera orang pertama FPP (First Person Perspective). Layar pada FPP akan menjadi lebih bersih, jadi bermacam-macam informasi yang biasanya ada di layar permainan pada mode TPP akan dipisahkan di layar lain.

Layar Lobby Baru & Armoury
Fitur lainnya yang cukup menarik tetapi tidak kuat pada permainan yakni adanya Lobby dan Armoury. Pada Lobby baru, kau bisa melihat karaktermu dan mengendalikannya. Jadi, kau bisa memakai bermacam-macam emotes gres di sini, tidak perlu masuk ke dalam pertempuran terlebih dahulu dan bersembunyi di rumah kosong untuk berpose.
Lobby kini bisa dipakai untuk emotes dan memegang senjata.

Pada Lobby gres tersebut, kau juga bisa menampilkan senjata favoritmu di karakter. Sayangnya, senjata tersebut hanyalah untuk estetika saja, lantaran tidak bisa kau bawa ke dalam pertempuran. Setidaknya kau bisa tampil gagah di Lobby meskipun sulit dilakukan di dalam permainan.

Melihat bermacam-macam senjata yang ada di dalam PUBG Mobile sejujurnya cukup sulit. Karena kau harus menemukan senjata tersebut terlebih dahulu di dalam game, dan mencobanya. Padahal mendapat senjata yang kau inginkan sulit di dalam game ini. Untuk itu, PUBG Mobile memperlihatkan fitur Armoury, yang memberimu saluran untuk menilik bermacam-macam senjata yang ada di dalam game. Dengan demikian, kau bisa menentukan senjata mana yang sempurna untuk gaya bermainmu tanpa perlu masuk ke dalam pertempuran.

Royale Pass
Fitur besar lain yang akan mencerahkan permainanmu yakni adanya Royale Pass. Pada fitur ini, kau akan mendapat misi harian dan mingguan, serta bermacam-macam hadiah jika berhasil menyelesaikannya. Pada Royale Pass juga ada peringkat, yang akan memperlihatkan hadiah lebih cantik jika peringkatmu tinggi.
Armoury memberimu saluran untuk melihat statistik senjata.

Sayangnya pemain bisa membeli peringkat Royale Pass dari toko onlinenya. Dengan demikian, pemain yang cukup banyak uang bisa eksklusif mendapat bermacam-macam keuntungan, sementara pemain yang tidak membeli perlu berusaha sebelum bisa menikmati hadiah yang sama. Sebagai tambahan, pemain yang peringkat Royale Pass tertinggi di dalam pesawat sebelum memulai permainan juga bisa mengubah tampilan pesawat tersebut. Hanya untuk memperlihatkan siapa bossnya di dalam pesawat tersebut.

Mode Baru di Arcade
Game PUBG Mobile tidak hanya mengadu 100 pemain di dalam Battle Royale saja. Mungkin tidak banyak yang belum tahu, tetapi game ini juga mempunyai mode Arcade yang permainannya lebih rusuh dibandingkan mode klasik. Ya, mode Arcade sebelum update terbaru bisa mengadu 28 pemain di area permainan yang lebih kecil dibandingkan mode klasik, dengan jenis senjata yang telah ditentukan.

Sedangkan sesudah update terbaru, mode Arcade mendapat sedikit perombakan. Pada mode Arcade tersebut, kini ada Mini-Zone; permainannya sama menyerupai sebelumnya, mengadu pemain di dalam area yang kecil. Akan tetapi, areanya menjadi jauh lebih kecil dan bukannya 28 pemain, tetapi 100 pemain dimasukkan ke sana! Hasilnya, permainannya lebih rusuh lagi dibandingkan sebelumnya.
Royale Pass memberimu misi harian dan bulanan gres yang akan diakumulasi menjadi peringkat.

Mode permainan Arcade kedua yakni Quick Match. Pada mode ini, kau akan bermain selama 8 menit saja dengan jenis senjata yang acak. Jadi, semua pemain akan memakai senjata yang sama dan tidak ada yang bisa sniping dikala pemain lain memakai pistol. Selain itu, ada pula Sniper Training untuk pemain yang suka memakai sniper. Mode ini akan berlangsung selama 15 menit dan semua pemain akan memakai sniper untuk menghabisi lawannya dari jauh.

Semua fitur gres tersebut tentunya akan memeriahkan permainan PUBG Mobile yang kau cintai. Sebagai tambahan, kau juga kini tidak lagi bisa melukai anggota tim dengan menabrakkan kendaraan ke mereka. Kamu juga kini bisa membisukan anggota tim yang menyebalkan dan menganggu permainan. Selamat bermain! Info

Belum ada Komentar untuk "Update Gres Pubg Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass Dan Mode Gres Di Arcade"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel