Trick & Cara Jump Shoot Free Fire Auto Headshoot & Booyah

Trick & Cara Jump Shoot Free Fire Auto Headshoot & Booyah
Free fire merupakan game yang bergendre battle royale. Game ini seakan-akan dengan game lainya yang bergendre sama yaitu game PUBG, dan Fornite.  Game ini cukup ringan alasannya yaitu hanya memakan memori maupun Ram yang sedikit sehingga game ini sering dimainkan, tidak jarang anak – anak juga ikut bermain dalam game ini,bahkan orang bau tanah juga memainkan game ini. Jika dibandingkan dengan PUBG, free fire jauh kualitas grafiknya, maka dari itu game ini sangat ringan untuk dimainkan, bahkan jarang HP yang lag bermain Free Fire ini

Game ini memperebutkan kemenangan yang biasa kita sebut “BOOYAH” yang berarti kita menjadi player terakhir yang hidup. Dalam bermain game ini kita sanggup melaksanakan beberapa trik untuk memenangkan game.

Kalau pemain NOOB biasanya menggunakan kendaraan beroda empat dan menabrak musuh untuk mendapat Kill, tapi untuk pemain pro hal ini sangat jarng digunakan, mereka lebih menentukan 1 vs 1 kalau bertemu musuh, kalau pemain Pro terang mempunyai skill yang sangat bagus.

Bicara mengenai skill dalam artikel kali ini kami akan membahas salah satu skill yang sering dipakai oleh pemain Pro untuk memenangkan pertandingan. Berikut ini yaitu salah satu trik yang dipakai oleh pemain Pro yaitu trik Jump Shoot di Free Fire.

Jump Shoot di Free Fire apa itu?

Jump Shoot merupakan salah satu trik yang banyak dipakai oleh Pro player untuk mendapat Kill musuh dengan mudah. Cara ini bersama-sama sangat sulit alasannya yaitu memadukan banyak sekali gerakan yang ada dalam game ini. Perpaduan tersebut yaitu melompat, menembak, dan mengarah musuh.

Trik ini sangat jarang dilakukan secara tepat alasannya yaitu tingkat kesulitanya yang tinggi. Trik ini biasanya dipakai ketika bertemu musuh dan biasanya pada menit terakhir dimana kita hanya tinggal seorang saja untuk dibunuh biar kita mendapat “BOOYAAH”. Akan tetapi trik ini sangat manjur untuk membunuh musuh kalau kita sudah 1vs1 dengan musuh.

Lalu bagaimana cara menggunakan trik Jump Shoot?

Caranya cukup simpel akan tetapi kita harus mempunyai kecepatan jari yang tinggi biar kita sanggup melaksanakan trik ini dengan sempurna. Kita harus berkonsentrasi yang tinggi biar tangan kita tidak kaku untuk menggunakan trik ini. Tangan kita pun harus lemas atau elastis dalam melaksanakan trik ini, oleh alasannya yaitu itu kita harus berguru terus menerus dalan menggunakan trik ini.

Cara menggunakan trik Jump Shoot yaitu:

1. pencet pada tanda untuk merakukan sprint yang berkhasiat untuk mendekati musuh. Kalian bisaberlali zig zag atau sambil melompat biar kalian tidak gampang ditembak musuh

2. Kemudian kalau sudah akrab dengan musuh pencet tanda lompat.

3. dalam waktu tang bersamaan kalian sanggup menembak musuh kalian dengan mengarah musuh dengan menggeser layar yang berkhasiat untuk aim musuh biar tepat sasaran.

4. Usahakan mengarah ke kepala musuh biar musuh Headshot sehingga kita sanggup membunah musuh dengan cepat dan sanggup menghemat waktu untuk loot perlengkapan yang sudah diperoleh oleh musuh (ya kalau musuh sudah mempunyai loot yang bagus).

Agar kalian lebih gampang melaksanakan headshot, kalian sanggup baca settingan free fire auto headshot & Booyah 2019

Setelah selesai loot kita sanggup tinggalkan kotak loot musuh dan bersembunyi biar tidak tertangkap berair oleh musuh yang lainya, dan larilah ketempat kondusif atau yang disebut safe zone.

5. lakukan hal itu berulang ulang untuk hingga musuh terbunuh.

Cara diatas tidak sepenuhnya sanggup kalian kuasai. Kalian sanggup bereksperimen untuk mendapat cara atau trik jump shoot yang gampang kalian lakukan. Sehinggan kalian akan lebih leluasa untuk bermain dengan cara itu.

Jika kalian butuh citra secara jelas, klarifikasi secara rinci dll. Kalian sanggup simak videoberikut dari chanel youtube WAWAN MKS. Divideo ini akan dijelaskan secara detail mengenai Jumpshoot

Lalu mengapa alasan pro player menggunakan trik Jump Shoot ini?

Alasanya yaitu dengan menggunakan trik ini para pro player akan lebih gampang untuk mendapat kill. Selain alasan tersebut berikut kami akan menawarkan sedikit alasannya.

1. menghindari atau mengurangi damage serangan maupun headshoot yang diberikan oleh musuh.

Hal ini sanggup terjadi alasannya yaitu kita menggerakkan character yang kita gunakan akan meloncat sehingga membuyarkan musuh biar mereka tidak sanggup menembak secara tepat. Oleh alasannya yaitu itu trik ini sangat dianjurkan untuk dipakai sehingga kita sanggup termasuk dalam kelompok Pro player hehe.

2. memudahkan kita untuk mengHeadshoot musuh.

ya tentunya kita ingin selalu mendapat kill dengan mudah. Oleh alasannya yaitu itu trik ini sanggup digunakan. Bagaimana kita sanggup mengheadshoot musuh dengan mudah, begini penjelasannya, kalau kita menerapkan trik ini otomatis kita berada diatas sehingga kita akan selalu mengarahkan aim kita kebawah sehingga kita sanggup mengarah kepala musuh dengan mudah, jadi kita sanggup mendapat headshoot dengan mudah.

3. sanggup mengecoh musuh yang menggunakan scope pada senjatanya.

Hal ini sanggup terjadi alasannya yaitu musuh yang menggunakan scope akan terfokus pada titik tertentu, sehingga akan sulit untuk mengarahkan senapan mereka ke kita. Oleh alasannya yaitu itu trik ini dianjurkan untuk 1vs1.
Baca Juga



Trik lain ketika menggunakan Jumpshoot.

Selain tutorial diatas kami juga akan menawarkan beberapa trik yang wajib kalian lalukan biar menggunakan trik jumpshoot secara maksimal. Dan berikut ini yaitu ulasannya.

Bermain Jump Shoot dengan 3 Jari
Nah ini nih, Jumpshoot dipadukan dengan main ff dengan 3 jari. akhirnya kalian bakal lebih cepat kill musuh

alasannya yaitu dengan menggunakan 3 jari kalian balak lebih leluasa serta untuk memencet tombol apapun menjadi lebih mudah. kalian sanggup membaca  Cara Main 3 Jari di Free Fire + Settingan HUD nya 2019

Bermain dengan menggunakan shotgun ataupun Assault Rifle.

Dalam melaksanakan trik ini tugas terpenting tertumpu pada senjatanya. Oleh alasannya yaitu itu kalian harus menentukan dan memilah senjata yang tepat untuk melaksanakan trik ini. Dalam Free Fire terdapat banyak senjata yang telah disediakan untuk kita gunakan, kalian sanggup menemukan banyak sekali macam senjata mulai dari jenis pistol hingga jenis Shotgun.

Jenis senjata yang sangat manjur untuk melaksanakan trik ini yaitu shootgun baik menggunakan SPAS12 maupun M1014. jenis shotgun ini yang paling terkenal dipakai dalam Free Fire dalam melaksanakan trik ini. Jika anda kesulitan menemukannya kalian juga sanggup menggunakan jenis senjata AR atau Assault Rifle jenis senjata yang sanggup dipakai untuk trik jumpshoot yaitu SCAR atau Famas alasannya yaitu menawarkan damage yang tinggi kemusuh dan tidak harus menggunakan scope.

Bermain secara agersif

Dengan bermain secara garang kita sanggup mengecoh dan membingungkan musuh sehingga musuh akan sulit untuk menembak kita. Hal ini akan menciptakan musuh menjadi membisu ditempat dan akan lebih memudahkan kita untuk menembaknya.

Itu tadi yaitu tutorial Jumpshoot dalam Free Fire. Jangan lupa untuk dicoba ya!
Free Fire

Belum ada Komentar untuk "Trick & Cara Jump Shoot Free Fire Auto Headshoot & Booyah"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel