Tetap Langsing Meski Duduk Kerja Seharian, Ikuti 5 Tipsnya Yuk!

Tetap Langsing Meski Duduk Kerja Seharian, Ikuti 5 Tipsnya Yuk!

Punya rutinitas bekerja seharian di depan komputer atau laptop? Jarang olahraga dan sedikit sekali melaksanakan kegiatan fisik yang aktif? Dalam kondisi menyerupai ini, biasanya akhirnya tubuh jadi simpel gemuk. Tubuh yang tadinya langsing dapat gemuk dengan gaya hidup menyerupai itu.
Tapi bukan berarti tidak ada solusinya, ladies. Meski kerja seharian di depan komputer, kita masih dapat menjaga berat tubuh tetap langsing. Ada beberapa tips yang dapat diikuti untuk menjaga berat tubuh biar tetap ideal. Selengkapnya, yuk ikuti detailnya di bawah ini.
Jangan Makan Sambil Bekerja di Depan Komputer
Dilansir dari shape.com.sg, sebaiknya memang tidak makan sambil bekerja di depan komputer biar berat tubuh tetap terjaga. Kenapa? Karena makan di depan komputer  biasanya cenderung menciptakan kita makan dengan terburu-buru. Sampai kemudian nantinya malah memunculkan hasrat untuk ngemil berlebihan sehabis makan. Kalaupun makan di depan komputer, jaga porsinya dan nikmati kuliner dengan tenang.
Kunyah Makanan Perlahan
Kunyah makananmu pelan-pelan. Karena jikalau makannya terburu-buru, akan ada lebih banyak gas yang masuk ke dalam tubuh dan mengakibatkan kembung serta gangguan pencernaan.
Minum Lebih Banyak Air  Putih (dan Tambahkan Lemon Bila Perlu)
Bila tubuh dehidrasi, maka kau berisiko mengalami kembung dan sembelit. Selalu pastikan kebutuhan cairan harianmu terpenuhi setiap harinya. Dan bila perlu minum air yang diberi embel-embel air perasan jeruk lemon untuk melancarkan pencernaan.
Tingkatkan Detak Jantung
Maksudnya yakni tetap luangkan waktu setidaknya 30 menit untuk melaksanakan kegiatan fisik yang dapat meningkatkan detak jantung. Bisa dengan perbanyak jalan kaki naik turun tangga atau jalan kaki secara rutin ke pantrytiap beberapa menit sekali.
Batasi Kopi dan Minuman Bersoda
Disarankan untuk membatasi konsumsi minum kopi jadi cukup satu cangkir sehari. Dan sebaiknya hindari minuman bersoda dan yang mengandung banyak gula. Kandungan kalori berlebih dalam minuman bersoda dan yang manis-manis dapat mengakibatkan kegemukan bila tidak dikontrol dengan baik.
TIps-tips di atas memang tampak sederhana. Tapi bila dapat diikuti dan dilakukan dengan baik, besar kemungkinan berat tubuh akan tetap terjaga. Semoga infonya bermanfaat, ladies!
kesehatan

Belum ada Komentar untuk "Tetap Langsing Meski Duduk Kerja Seharian, Ikuti 5 Tipsnya Yuk!"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel