Terbongkar Alasan Awal Mula Pelaku Keroyok Audrey, Bukan Soal Asmara, Ini Video Pengakuannya

Terbongkar  Alasan Awal Mula Pelaku Keroyok Audrey, Bukan Soal Asmara, Ini Video Pengakuannya
Masih soal pengeroyokan Audrey (14). Seperti dikabarkan sebelumnya Siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, disiksa 12 Siswi SMA sampai merusak kelaminnya.



Kini permasalahan tersebut tengah ditangani polisi. Terbaru, terungkap dalil Siswi SMA mengeroyok Audrey.

Tujuh pelaku pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP di Pontianak Kalimantan Barat buka suara bersangkutan permasalahan pengeroyokan yang dilakukannya.



Menggunakan penutup wajah, ketujuh pelaku didampingi oleh pihak kepolisian menyatakan kronologi dan permasalahan pengeroyokan yang terjadi.

Diketahui sebelumnya, Audrey dikeroyok oleh sejumlah pelajar SMA di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya, Pontianak, Jumat (29/3/2019).

Dari ketujuh pelaku yang dimintai keterangan, terdapat satu pelaku yang diduga ialah sosok yang bermasalah dengan Audrey.

Dikutip TribunWow.com dari akun Facebook Tribun Pontianak, Rabu (10/3/2019), satu orang pelaku menyatakan bahwa masalah yang dirasakan olehnya bukan masalah asmara laksana yang tidak sedikit diberitakan.

“Di sini masalah saya dengan Audrey mencantol masalah almarhum bapak saya, sebelumnya memang saya dengan Audrey ialah teman satu kumpulan, rekan main sama-sama,” jelas pelaku tersebut.

Dijelaskan oleh pelaku, Audrey diperkirakan pernah mencampuri urusan individu keluarganya.

“Terus di sini yang menciptakan saya sakit hati dengan Audrey ialah dia mengikutcampurkan urusan individu saya ini,” katanya.

“Terus saya merasa dalam bahaya di DM (Instagram), di WA dan segala yang berhubungan dengan saya, saya diancam,” ungkap pelaku di balik masker yang memblokir wajahnya.



Berdasarkan penuturannya pula, pelaku menyatakan tidak akan mengerjakan pengeroyokan andai Audrey tidak beraksi seperti yang tadi diceritakan.

“Di sini saya pun meyakini bila Audrey tidak menciptakan omongan laksana ini atau mencampuri hal saya, saya tidak bakal pernah mengerjakan hal ini,” jelasnya.

“Saya pun kesal dengan perilaku saya, hingga saya pun tidak dapat mengendalikan emosi saya,” tambahnya.

Setelah menjelaskan mula kronologi permasalahannya dengan Audrey, dirinya menegaskan bahwa masalah yang mengakibatkan pengeroyokan bukan sebab asmara laksana yang sebelumnya diberitakan.

“Saya pun masalah saya dengan Audrey pun bukan masalah cowok atau asmara,” tegas pelajar SMA tersebut.

Pelaku menuturkan, ketika di lokasi kejadian perkara, dirinya menyatakan datang terlambat.

“Saya pun pas di lokasi kejadian saya datangnya telat,” katanya.

Dikatakan oleh pelaku, dirinya sudah semenjak lama menyimpan rasa sakit hati terhadap korban Audrey.

“Emang ini masalahnya udah lama namun saya memang sakit hatinya masih terasa, hingga almarhum (Ayah) masih terdapat pun pun bapak saya pun pernah bilang ‘sudah diamkan saja’,” kisah pelaku.

“Tapi sebagai anak ya tentu ya di mana juga namanya orang tua tentu tetap menjaga, namun sebagai anak (saya) pun sakit hati terhadap omongan Audrey ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelaku yang masih di bawah umur itu mengungkapkan bahwa mula rasa sakit hatinya terjadi sebab ucapan dari korban.

“Yang saya ingat dia ikut mencampuri hal utang piutang kami, mamak saya dibilang memang suka pinjam uang,” terangnya.

Terkait aksi pengeroyokan yang dilaksanakan oleh sejumlah orang, dinyatakan oleh pelaku, Audrey ternyata juga diperkirakan mempunyai masalah dengan rekan pelaku yang lain.

“Karena emang Audrey emang punya masalah pada rekan saya, iya hanya saya yang kenal Audrey, namun dia kenal rekan saya mempunyai nama C,” ungkap pelaku.

Dalam keterangannya, ia pun menjelaskan bahwa dalam pertemannya dengan pelaku beda tidak ada kumpulan atau geng.

“Enggak sama sekali saya punya geng, dan anda memang telah kenal semenjak SMP,” tegasnya.

Melalui keterangannya, dirinya sempat membeberkan mula perkenalannya dengan korban Audrey.

“Awalnya saya memiliki teman dan rekan saya tersebut kenal kakak sepupu Audrey, dan hingga saya dikenalkannya ke Audrey,” pungkas pelaku.


Astaghfirullah Al Adzim, Semoga Allah Azza wa Jalla beri taufik dan hidayah pada kita semua!. Aamiin

Demikian  Artikel Ulasan Informasi tentang judul Terbongkar  Alasan Awal Mula Pelaku Keroyok Audrey, Bukan Soal Asmara, Ini Video Pengakuannya  ,Semoga Bermanfaat. Sebagai Pembaca yang  cerdas kita dapat  Ambil hikmah dan pelajaran pada setiap informasi dan kejadian.

Wallahu a’lam bish shawab.

Sumber: tribunnews.com

Belum ada Komentar untuk "Terbongkar Alasan Awal Mula Pelaku Keroyok Audrey, Bukan Soal Asmara, Ini Video Pengakuannya"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel