Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Erangel

Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Erangel
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel


Sepanjang final tahun 2017 sampai awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jikalau menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa prosedur yang sama menyerupai PUBG Mobile tanpa merubah prosedur yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun memakai parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk memilih siapa pemenangnya.

Berbagai macam taktik dipakai demi meraih kemenangan. Tentunya, kau harus tau betul kawasan terbaik untuk mendapat loot terbaik yang akan menghipnotis sepanjang permainan. Jika kau masih resah mengenai kawasan loot terbaik di PUBG Mobie, pada artikel ini akan memberitahukannya khususnya map yang paling banyak disukai, yaitu Erangel. Yuk simak artikelnya!

1. School

Yap, sekolah bisa dibilang yakni kawasan yang paling menjadi favorit para pemain untuk mendapat aneka macam looting yang sangat menggiurkan. Bisa dibilang, sekolahan ini yakni kawasan paling "rusuh" di awal permainan sebab akan ada banyak pemain yang mendarat di sekolah. Disarankan kau eksklusif naik ke lantai 3 sekolah tersebut, sebab biasanya di lantai atas tersebut loot-nya lebih menggiurkan jikalau dibandingkan dengan lantai bawah.

Oh ya, jikalau memang kau yakni orang yang pertama kali masuk sekolah tersebut dan sudah mendapat loot yang sangat bagus, kau bisa "ngendok" di toilet yang di lantai 2. Disitu, kau bisa menunggu pemain yang akan masuk dan eksklusif mengagetkannya. Jika berhasil mendapat loot dan keluar dari sekolah, mungkin tingkat kemenanganmu akan jauh lebih tinggi.

2. Military Base

Markas tentara yakni kawasan dengan paket lengkap. Bagaimana tidak, pada kawasan tersebut kau akan dengan mudahnya mendapat aneka macam senjata serta kendaraan beroda empat sekaligus. Meski terkadang markas tentara selalu jauh dari bulat permainan, jikalau beruntung, bulat bisa saja berada di markas tentara. Selain itu, disisi pantai markas tentara juga terdapat beberapa rumah yang bisa dipakai sebagai kawasan ngendok.

3. Bunker

Bunker yang ada di Kota Mylta yakni salah satu kawasan terbaik untuk mencari loot. Hanya saja, kawasan tersebut agak sedikit rumit bagi kau yang masih awam dan tidak hapal jalan. Selain itu, pada arah timur kota Mylta ketika keluar dari Bunker, kau bisa mendapat aneka macam loot yang cukup menarik. Bagaimana tidak, di kawasan tersebut terdapat banyak rumah yang berisikan banyak loot menggiurkan. Tapi kawasan ini agak sedikit berisiko sebab cukup banyak yang mendarat disini. Direkomendasikan kau mendarat ditempat ini jikalau pesawat tiba dari arah barat.

4. Perumahan di Kota Gatka

Tempat ini yakni kawasan paling ideal untuk mendapat aneka macam loot. Tidak hanya loot menyerupai senjata dan perlengkapan lainnya. Tempat tersebut juga terdapat beberapa kendaraan beroda empat yang bisa digunakan. Selain itu, banyak bangunan rumah besar dengan dua lantai yang tentunya berisikan loot yang menggiurkan. Karena kota tersebut berada di tengah, jadi kau harus tetap waspada ya Kotakers!

Tidak hanya berada ditengah map Erangel saja, Kota Gatka juga menjadi destinasi yang paling difavoritkan kebanyakan pemain. Jadi, ketika sedang mendarat mungkin kau akan eksklusif menemukan banyak pemain. Tapi jikalau berhasil survive, akibatnya akan sepadan dimana kau akan mendapat aneka macam loot dan juga kendaraan dikota ini.

5. Prison

Bisa dibilang, bangunan penjara juga cukup ramai didatangi untuk mendapat loot. Disini, terdapat 5 ruangan utama yang terdapat aneka macam loot. Mulai dari senjata, armor, sampai aid kit. Disisi lain, terdapat dua gedung utama yang bisa kalian masuki yang berisi loot menggiurkan. Jika kau belum mempunyai kemampuan bermain yang baik, hindari kawasan ini jikalau pesawat melewatinya. Sama halnya menyerupai sekolahan, kawasan ini sangat ramai dijumpai dan menjadi destinasi favorit untuk mencari loot.

6. Georgopol

Pelabuhan, sebuah kawasan terbuka yang luas akan pemandangan. Tentunya, kau tidak akan seleluasa jikalau mengambil loot di dalam bangunan. Akan tetapi, beberapa loot menyerupai senjata dan armor juga bisa kau dapatkan di dalam box-box kontainer, dimana kontainer tersebut cukup tertutup sambil memasukan beberapa attachment ke dalam senjata. Hanya saja, kau harus sedikit bergerak lebih cepat mengingat tempatnya agak terbuka dan cukup gampang mencari lawan disini.

Nah, itulah beberapa kawasan terbaik untuk mencari loot di PUBG Mobile. Sebenarnya masih ada beberapa kawasan lainnya yang cukup ideal. Namun, tempat-tempat yang disebutkan diatas yakni kawasan yang paling menggiurkan loot-nya. Info map

Belum ada Komentar untuk "Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Erangel"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel