Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Sanhok

Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Sanhok
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Kamu niscaya masih galau ingin terjung di mana dikala mulai bermain PUBG Mobile di map Sanhok? Awalnya semua pemain pun demikian, tapi kau akan menjadi hebat sehabis mengetahu lokasi looting terbaik Sanhok PUBG Mobile di sini!

Drop spot atau lokasi mendarat yang anggun untuk looting di Sanhok bahwasanya tidak banyak, beberapa di antaranya selalu sanggup kita hampiri setiap terjun dari pesawat.

Tentunya bermain di Sanhok PUBG Mobile akan menciptakan kau harus cepat dalam melaksanakan looting senjata, telat sedikit kau akan cepat dikalahkan oleh tim lawan.

Karena di map ini kau akan sering bertemu dengan pemain lain tanpa ada waktu istirahat yang cukup. Apalagi lokasi looting terbaik Sanhok PUBG Mobile ini niscaya akan penuh dengan pemain.

Langsung saja kau lihat lokasi mana saja yang perlu di tandai sebelum terjun di bawah ini!

1. Docks
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Lokasi looting terbaik Sanhok yang perlu kau tahu pertama ialah Docks, kalau kalian tahun kawasan ini menyerupai Georgopol versi mini di Sanhok. Tempat ini tidak mengecewakan penuh dengan peti kemas yang sanggup kau panjat.

Selain peti kemas dan gudang yang besar, kau juga sanggup menemukan full armor dan senjata yang ada di dalam kapal. Tidak hanya satu, tapi terdapat 2 kapal besar yang sanggup menciptakan squad kau full pack!

2. Paradise Resort
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Wah ini beliau lokasi looting favorit para pejuang Sanhok PUBG Mobile, Paradise Resort! Tempat ini penuh dengan senjata dan armor level gede. Banyak ruangan yang sanggup kau hampiri di Paradise Resort.

Tentu saja lokasi ini tidak pernah sepi, kau harus siap menghabisi lawan yang ada secara cepat sebelum santai looting hingga tas penuh!

Lokasi Paradise Resort berada persis di tengah pulau, menciptakan lokasi ini selalu sanggup menjadi kawasan mendarat pertama di setiap match kamu.

3. Bootcamp
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Lokasi looting terbaik Sanhok berikutnya juga hampir tidak beda jauh dengan Paradise Resort. Selain lokasi mereka berdua tidak jauh, Bootcamp sanggup dibilang sebagai Pochinki-nya Sanhok!

Pertumpahan darah tidak sanggup terhidarkan, sebisa mungkin cepatlah untuk mendarat di Bootcamp dan segera kuasai satu rumah sebagai kawasan berlindung.

Sesuatu yang anggun perlu usaha yang besar pula dalam mendapatkannya. Kamu sanggup menemukan segala senjata dan armor di lokasi ini, serta mudahnya menemukan lawan yang juga siap menembak kamu!

4. Camp Alpha
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Tahukah kau bahwa tips pertama mendapat Chicken Dinner di Sanhok PUBG Mobile ialah dengan mendarat di pinggir pulau dan bermain di pinggir garis save zone hingga akhir.

Lokasi looting terbaik Sanhok yang kondusif dan penuh senjata sudah niscaya Camp Alpha, Bravo, dan Charlie yang terletak di setiap pinggir map. Lokasi ini menjadi kawasan kondusif buat kau yang suka looting hingga lengkap sebelum perang.

Dari semua Military Camp versi mini yang ada di Sanhok PUBG Mobile, Camp Alpha ialah lokasi yang sangat menjanjikan para pemainnya dengan banyak senjata anggun dan lokasi yang kondusif dalam looting.

5. Ruins
Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Sanhok

Lokasi looting terbaik Sanhok PUBG Mobile yang terakhir ialah Ruins, terletak di barat peta samping Tambang. Lokasi ini menyerupai kawasan wisata Candi Borobudur versi kecil yang berbentuk labirin.

Tempat yang mempunyai senjata dan armor paling anggun ini jarang dihampiri, alasannya ialah tempatnya yang bikin kau pusing dan sanggup usang looting di dalam Ruins.

Tentunya saja kau akan keluar dari lokasi tersebut dengan rasa kondusif alasannya ialah sudah mempunyai senjata anggun dan armor level tinggi yang menciptakan kau selalu siap berkelahi tembak!

Kalau kau bosan bertempur, lokasi ini juga cocok dijadikan kawasan peristirahatan dan camp yang nyaman. Setidaknya kau rasakan suasana yang damai dalam looting, dan menghindar dari bunyi bising tembakan sejenak.


Semoga sehabis kau tahu semua lokasi untuk looting yang paling anggun di Sanhok PUBG Mobile ini sanggup menciptakan kau lebih gampang mendapat Chicken Dinner!a

Info map

Belum ada Komentar untuk "Tempat Loot Terbaik Di Pubg Mobile Map Sanhok"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel