Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Satria Bane Di Mobile Legends

Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Satria Bane Di Mobile Legends
Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends- Tahun 2017 kemarin, Mobile Legends gres aja merilis gosip bahwa Bane akan dirework, namun masih belum terperinci kapan rilisnya. Akhirnya pada awal 2018 ini, Moonton sudah merilis rework Bane yang menciptakan bane berubah total.  mulai dari skillnya hingga dengan tampilan.
 Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends
Sebelum dirework, Bane digambarkan sebagai sosok hantu kapten bajak bahari yang ultinya sanggup memanggil kapalnya untuk menyerang menggunakna bomb dari udara. Nah kini Bane mempunyai sosok makhluk bahari yang agak lucu, gemuk dengan wajah layaknya gurita. Warnanya pun yang tadinya biru, kini menjadi merah. Badanya juga bentuknya segitiga dan punya capit layaknya ibarat Mr. Crab di Spongebob. Skill bane kini sudah mempunyai control effect dengan jarak yang  lebih jauh serta ultinya yang jauh lebih menakutkan daripada sebelumnya. Penasaran dengan perubahan Bane setelah dirework? Simak selengkapnya di bawah ini.

Skill 1
 Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Hero Bane di Mobile Legends10 Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula supaya Pro Sesudah:
Shark Bite: setiap 6 detik, Bane bakal menanamkan kekuatan ombak di pedangnya. Ia bakal menghasilkan komplemen 60% dari basic attack damage dan 100% splash damage ke sekitarnya. Sekaligus sanggup memperlihatkan efek slow. Tiap musuh yang terkena inked bakal menurunkan cooldown skill pasif ini sebesar 0.5 detik.

Itulah tadi perbedaan rework Bane sebelum dan setelah dirework. Jangan lupa untuk share artikel ini alasannya sanggup bermanfaat bagi orang lain. Menurut kalian sendiri apakah Bane kini lebih anggun dari yang dulu? Atau sebaliknya?
Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Tampilan Baru, Skill Baru! Inilah Rework Satria Bane Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel