Senjata Darurat Terkuat Dikala Landing Pubg Mobile

Senjata Darurat Terkuat Dikala Landing Pubg Mobile
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile


Tidak ada rotan, akar pun jadi! Itulah pepatah yang sempurna untuk senjata-senjata ini

Banyak sekali faktor yang menentukan kemenangan dari sebuah game PUBG Mobile, mulai dari yang paling krusial yaitu pemilihan landing zone, kemampuan shortcall dalam menentukan objektif sampai faktor keberuntungan. Jika kalian sudah landing dan belum menemukan senjata kuat, gunakan lima senjata berpengaruh PUBG Mobile di awal berikut ini.


Memang senjata yang akan kita sebutkan ini tidak begitu efektif apabila game sudah berjalan 10 menit atau masuk ke fase mid game, alasannya niscaya lawan kita sudah mempunyai perlengkapan yang sudah lebih baik. Namun senjata berpengaruh PUBG Mobile berikut masih sangat mematikan pada awal permainan dan dilarang kalian remehkan.

S686 Shotgun
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile

Daftar senjata berpengaruh PUBG Mobile pertama yang bisa sangat mematikan pada awal permainan ialah S686, senjata berjenis shotgun ini mempunyai damage yang sangat besar dan sangat fatal apabila ditembakan dari jarak dekat. Namun senjata ini juga mempunyai kekurangan yaitu jumlah peluru yang sedikit hanya dua tembakan saja.

Jika kalian dan squad menentukan untuk mendarat di tempat padat penduduk ibarat Pochinki di Erangel atau Pecado di Miramar, double barrel shotgun ini bisa menumbangkan lawan kalian dengan cepat dan tanpa ampun.

Dua tembakan cepat jarak erat yang mustahil meleset akan menciptakan lawan kalian berpikir dua kali untuk mendekat. Senjata ini cocok untuk dipegang oleh posisi breacher guna mengamankan jalan pada ketika tim melaksanakan looting.

UZI Sub Machine Gun
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile

Senjata berpengaruh PUBG Mobile kedua yang juga bisa kalian manfaatkan sebagai senjata darurat pada awal permainan ialah UZI sub machine gun. Senjata ini mempunyai fire rate yang cukup tinggi dan sangat mematikan sekali apabila kalian menentukan konflik jarak erat di kota.

Yang namanya senjata darurat niscaya mempunyai banyak kekurangan. Sudah terang sub machine gun yang satu ini hanya manis pada awal permainan. Selain itu juga sub machine gun yang satu ini sangat lemah apabila kalian gunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Tetapi senjata ini mempunyai satu kelebihan yang bisa kalian manfaatkan, alasannya senjata ini memakai peluru berjenis 9mm dan apabila kalian menemukan senjata UMP 9 kalian bisa pribadi mengganti senjata ini.

Hal ini alasannya UMP 9 memakai jenis peluru yang sama dan mempunyai attachment yang lebih lengkap serta UMP 9 bisa kita manfaatkan sampai selesai permainan oleh para pemain dengan posisi flex.

Tommy Sub Machine Gun
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile

Senjata yang paling sering kita temukan dan merupakan salah satu senjata berpengaruh PUBG Mobile pada awal permainan ialah Tommy Gun. Senjata berjenis SMG atau sub machine gun yang satu ini ialah yang paling superior kalau dibandingkan dengan SMG lainnya.

Tak ada gading yang tak retak. Meskipun senjata ini merupakan SMG terkuat, senjata yang satu ini juga mempunyai kekurangan yaitu tidak mempunyai slot untuk scope. Tetapi kelebihan lain dari senjata ini selain berpengaruh ialah jumlah peluru yang terbilang cukup banyak yaitu 50 peluru dalam satu round magazine.

Ini memungkinkan kalian unggul dalam langgar tembak pada jarak menengah apabila aim kalian ibarat potato, alasannya jumlah peluru kalian yang banyak.

Vector Sub Machine Gun
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile

Senjata keempat dari daftar lima senjata berpengaruh PUBG Mobile untuk awal permainan masih tiba dari senjata berjenis SMG atau sub machine gun. Senjata yang menjadi icon senjata cash berpengaruh pada game fps online Point Blank yang satu ini juga mempunyai potensi yang sama mematikannya.

Vector mempunyai beberapa kelemahan yaitu jumlah pelurunya yang sedikit hanya sekitar 13 peluru untuk satu round magazine. Serta fire power yang setara dengan pistol apabila kalian setting ke single shot

Tetapi kalau Vector yang kalian pegang sudah mendapat full attachment ibarat Holographic Sight atau 2x Scope, Quick Extended Magazine, Vertical Foregrip serta Tactical stock. Maka Vector bisa kalian gunakan sebagai salah satu senjata end game apabila zona sudah menyempit.

Hal ini sangat memungkinkan alasannya peluru Vector yang sangat gampang kalian temukan serta recoil rate yang terbilang sangat rendah, hal ini memungkinan Vector bisa menembakkan 13 sampai 15 peluru sempurna di satu target dengan mudah.

P18C Handgun
Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile Senjata Darurat Terkuat Saat Landing PUBG Mobile

Pasti berbagai diantara kalian yang jarang sekali memperhatikan pistol dan memakai pistol sebagai salah satu senjata pilihan kalian. Kalian bisa dijamin hanya berfokus pada assault rifle, sniper rifle dan juga sub machine gun saja.

Tapi kalau kalian perhatikan ada satu senjata dari lini handgun yang ternyata mempunyai potensi luar biasa bagus. Senjata tersebut ialah P18c atau yang lebih dikenal dengan sebutan Glock. Senjata pistol yang satu ini memakai peluru berjenis 9mm yang bisa dengan gampang kalian temukan di seluruh map.

Lalu kelebihan lain dari pistol atau handgun yang satu ini ialah fire rate yang tinggi dan hampir sama dengan senjata berjenis SMG. Meskipun mempunyai fire power yang rendah dengan recoil yang juga tidak terlalu tinggi, kalian bisa mempunyai mode auto dan menembakkannya tanpa ragu alasannya niscaya sempurna sasaran.

Senjata ini hampir sama dengan UZI pada awal permainan alasannya bisa sangat mematikan apabila dipakai pada pertempuran jarak dekat.

Lima senjata tersebut bisa kalian gunakan untuk melindungi diri apabila kalian memutuskan untuk mendarat di tempat padat penduduk. Info

Belum ada Komentar untuk "Senjata Darurat Terkuat Dikala Landing Pubg Mobile"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel