Langsung Jadi Pro! Inilah 9 Cara Booyah Dalam Solo Rank Di Free Fire

Langsung Jadi Pro! Inilah 9 Cara Booyah Dalam Solo Rank Di Free Fire
Game free fire menjadi game yang terkenal alasannya yaitu game ini memperlihatkan keseruan dan kelincahan dalam bermain. Bermain game online ternyata menghabiskan paket internet yang lebih sedikit dibandingkan ketika kita bermain media umum sehingga banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain game online.

Nahhh

ketika kalian main Free Fire, tetapi tidak punya teman mabar, atau yang lebih suka solo, pastinya ada tantangan sendiri alasannya yaitu bermain solo akan lebih menantang

disini saya akan memperlihatkan beberapa tips yang sanggup anda lakukan untuk mendapat booyah ketika solo rank di Free Fire. yaa semua orang pingin booyah sih, hehehe makanya itu saya share deh caranyaaa

Kita niscaya menginginkan sebuah kemenangan di manapun entah itu di dunia aktual maupun di dunia Maya menyerupai ketika bermain game. apalagi musuh dalam game Free Fire terdapat banyak player sehingga dibutuhkan latihan keras biar kita mendapat booyah.

9 Cara booyah dalam solo rank di Free Fire

Berikut beberapa tips biar kita sanggup dengan gampang menang dan mendapat booyah di solo rangked perhatian hal hal dibawah ini.

1). Tentukan Tempat Mendarat

Tips booyah solo rank yang pertama, yaitu tentukan tempat mendarat. hal ini memudahkan kita untuk mencari persenjataan yang kita inginkan atau kita kuasai serta kita sanggup dengan gampang untuk menghindari musuh alasannya yaitu kita telah memahami dimana jalan maupun tempat yang kondusif ketika ada musuh yang berada dalam satu wilayah tersebut.
Setiap tempat mempunyai kualitas loot(banyaknya senjata dan item) yang berbeda, ada yang kualitas lootnya manis ada yang jelek.
Jika kita mendarat di tempat yang biasa maka kemungkinan besar kita akan mendapat senjata yang kita kuasai atau yang menjadi favorit kita

sehingga peluang untuk mendapat booyah lebih besar daripada pada ketika turun ditempat yang jarang kita jangkau.

Apalagi kalau kita jauh dari rumah yang terdapat senjata sanggup saja kita kalah dahulu dari musuh kan ngak asik. Tapi tidak ada salahnya kita untuk menghafal semua tempat alasannya yaitu kita mustahil bermain di tempat itu itu saja.

2). Perhatikan musuh yang akan turun 

hal ini sangat penting juga biar kita sanggup dengan gampang mengetahui ada berapa sih musuh yang turun di tempat yang sama dan kita sanggup memastikan ia tempat ia turun


karenaaa...

ini akan memudahkan kita untuk menghabisi musuh ketika kita telah mendapat senjata yang baik dan yang sanggup kita kuasai. Hal ini juga sanggup membantu kita biar kita tidak dibokong oleh musuh lainya.

3). Saat turun, eksklusif ambil senjata 

Ambil senjata apapun, mau smg atau ar dll, ambillah

hal ini dikarenakan supaya kita membawa proteksi diri dari musuh alasannya yaitu sanggup saja musuh tiba dari mana saja. Saat kita telah mendapat senjata maka kita akan damai ketika kita berada di tempat terbuka.

Carilah senjata yang ada untuk pertama kali turun sesudah itu gres kita sanggup mencari senjata yang sanggup kita gunakan biar memudahkan untuk membunuh musuh dan kesempatan booyah jauh lebih besar.

Yang harus kalian ketahui..

kalau kalian ngeloot ya jangan ngasal. kalian harus tau apa yang kalian butuhkan. untuk itu, kalian harus tau setiap fungsi item item yang ada di free fie. Jika kalian belum tau, silahkan baca berikut
Baca juga: Fungsi 10 Attachment / Perlengkapan Senjata & Medis di Free Fire

4). Kuasai senjata shotgun dan pistol 

senjata ini  sering kita temui ketika pertama kali turun. Sehingga senjata ini harus kita kuasai sebagai proteksi pertama biar kita tidak gampang mati terlebih dahulu biar kesempatan untuk booyah lebih besar.

ketika kalian bermain solo di Free fire, kalian tidak sanggup meminta proteksi teman kalian. Karena itu, kalian harus berlatih menggunakan senjata ini biar saaat awal awal game kalian tidak mati

yaaaa gimana ya, sebaiknya kalian berguru pake senjata ini

Cara untuk sanggup menggunakan senjata ini yaitu dengan sering berlatih maka kita akan terbiasa bermain dengan senjata ini. Namun senjata lain juga harus kita perhatikan dan kita coba biar kita sanggup menggunakan semua senjata yang ada dengan baik dan lincah.

ingat, shotgun dan pistol hanya senjata sementara. Jika sudah ada SMG atau AR, eksklusif ganti ke tipe senjata tersebut alasannya yaitu lebih bagus

5). Jadilah Pendekar!!

Bermain solo di Free fire mengajarkan kita untuk lebih berani
main solo rank itu bukan berarti jomblo eaa, tetapi solo itu menunjukan bahwa kita itu berani dan mandiri. masokkk hehehe
Jangan terlalu sering membisu diri atau mengumpet untuk menghindari musuh di game awal alasannya yaitu hal ini sanggup menciptakan kita menjadi tidak lincah dalam bermain game ini memang Kita dituntut untuk sanggup bertahan hidup namun juga kita harus sering berlatih berpeang untuk melatih skil menembak kita biar lebih baik.

Dengan cara ini kita akan terbiasa menghadapi musuh dan sanggup dengan gampang untuk berhadapan eksklusif dengan musuh alasannya yaitu sudah terbiasa dengan jari jari kita.

6) Hindari berjalan di tempat terbuka 

hal ini harus diperhatikan alasannya yaitu ruang terbuka memperlihatkan peluang musuh untuk menghabisi kita lebih mudah. yaaa, tidak ada pohon atau bangunan, kalian mau berlindung dimana? hehehe

tips untuk melewati ruang terbuka yaitu dengan berlari dan melompat alasannya yaitu ketika kita dibidik menggunakan sniper dan kita melompat akan memperlihatkan kesulitan lawan untuk menembak kita dibandingkan kita hanya lari tanpa melompat .

gocekan kanan kiri analog kita juga harus dimainkan. alasannya yaitu semakin banyak kalian bertingkah, semakin sulit musuh menembak kalian

7). Perhatikan Tempat tertentu 

Waspada akan tempat yang lebih tinggi dan bangunan berlantai dua lakukan hal ini alasannya yaitu mungkin saja ada musuh yang sudah memantu kita di lantai tersebut dengan pemberian scope, sehingga kita diharapkan selalu waspada ketika bersahabat dengan bangunan yang tinggi.


Tips untuk menghadapi musuh di dalam sebuah bangunan yaitu dengan kita berlindung di sebuah benda dan kita diharapkan untuk meskope terlebih dahulu bangunan yang terdapat musuh tersebut sehingga kita sanggup menembaki musuh tersebut sebelum ia menembaki kita terlebih dahulu sehingga kesempatan untuk mendapat booyah di Free fire lebih besar.

pada dasarnya sih, kalau di suatu tempat ada musuh, segera tembaki. atau kita sanggup mencari proteksi dahulu, gres kita atur taktik untuk menembak
Baca Juga: Auto Booyah!! Cara Bermain Free Fire Di Pc Dengan Emulator Nox

8). Waspada musuh

Saat masuk ke dalam ruang atau rumah siapkan senjata terlebih dahulu alasannya yaitu mungkin saja ada musuh didalam nya. jangan gunakan skope alasannya yaitu kegunaan skope hanya untuk jarak menengeh-jauh.
kalau kalian tidak waspada bahwa di bersahabat kalian ada musuh, kalian sanggup saja terkejut dan tidak siap menghadapinya. kalau tidak siap, ya maka siap siap mati ajaa
kalau kita menggunakan skope untuk jarak yang terlalu bersahabat maka kita akan kalah terlebih dahulu. Selalu waspada dan berhati-hati ketika memasuki ruangan atau gedung gunakan peta untuk mengetahui dimana musuh itu berada.

9). Rank no 2, Skill no 1

Hindari rasa takutmu untuk turun rank atau mendapat minus rank hal ini diperlukannya alasannya yaitu kalau kita bermain solo rank kita terbebani akan hal ini maka kita bermain secara tidak fokus alasannya yaitu terbebani oleh nilai rank.

Makara peringkat memang penting namu juga disadari bahwa ini yaitu game sehingga jangan takut hanya alasannya yaitu minus kita engan bermain game ini. Buatlah game ini menyenangkan sehingga ketika kita bermain kita sanggup menikmati permainan yang kita mainkan sehingga tidak ada rasa grogi maupun takut sehingga dengan ini kesempatan kita untuk booyah lebih besar.

oiya, nih buat kalian yang tanganya sering lembap dan deg degan

cara biar menghilangakan hal tersebut yaitu membiasakan terjun di tempat ramai, sehingga kalian akan terbiasa. Tangan yang lembap sanggup diantisipasi contohnya dengan mengolesi bedak di jari biar tetap nyaman

Akhir Kata

Kurang puas dengan tips tips solo rank diatas?

baiklah kalau kalian kurang puas, kalian sanggup tonton video chanel Rendy Rangers, mengenai tips booyah di free fire

Hal hal diatas sanggup kita lakukan ketika kita bermain game free fire mendapat booyah dengan mudah. Hal utama yaitu sering nya berlatih perang dalam game ini sehingga kita tidak kesulitan menghadapi musuh yang ada dan mendapat kemenangan di solo rank.

Permainan di solo rank membutuhkan skill yang baik alasannya yaitu kita bekerja sendiri berbeda dengan duo maupun squard. Sekian hal hal penting yang perlu diperhatikan dalam permainan free fire untuk mendapat booyah dengan mudah. Semoga isu ini bermanfaat bagi kita semua.

Free Fire

Belum ada Komentar untuk "Langsung Jadi Pro! Inilah 9 Cara Booyah Dalam Solo Rank Di Free Fire"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel