Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic Di Mobile Legends (Part 1)

Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic Di Mobile Legends (Part 1)
Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends- Tier kalian sudah mencapai epic? sudah saatnya kalian membeli jagoan yang mempunyai kegunaan bagi team biar menang. Tak hanya itu, kalian juga wajib menguasai setidaknya minimal 3 role, biar tidak merepotkan team kalian.

DI epic sendiri sudah ada sistem draft pick. Apa itu draft pick? jadi draft pick ialah tahap pemilihan jagoan sebelum match, dengan peraturan peraturan tertentu. Misalnya, setiap team harus Ban Hero, setiap player dihentikan pick jagoan yang telah di ban atau telah di pick oleh lawan, secara bergantian para player diwajibkan untuk pick hero.
Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends (Part 1)
Kelebihan bermain di tier epic yaitu, populasi bocah menurun sehingga tidak bikin kalah. Juga orang orang jarang bac*t wacana menghina player lain. Namun, ya tetap ada sih player yang skill nya tak seberapa namun skill bac*t nya luar biasa.

Meskipun di epic banyak yang sudah pro, Winstreak tidak menjadi jaminan di tier epic. Karena kalian juga bakal ketemu lawan yang pro juga. Dengan demikian kalian harus bakir pandai mengatur strategi, terutama dalam menentukan hero, biar bisa memenangkan match.

Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di ML

Pada artikel sebelumnya, gua pernah membahas cara solo ranked biar bisa menang terus. Btw kalau kalian belum baca, silahkan baca artikelnya di 10 Tips & Cara Solo Rank Agar Menang Terus di Mobile legends. Nah kini gua mau share wacana pemilihan jagoan mana yang elok untuk solo rank di epic biar bisa menambah kemungkinan untuk menang

Sebelum masuk ke pembahasan, gua mau memberi sedikit pencerahan kepada kalian. Bahwa Hero yang elok untuk solo rank yaitu jagoan yang bisa menyusahkan atau mempunyai skill yang menciptakan lawan resah, dan bisa membalikan keadaan. Bukan sebab damage yang besar yaa.

intinya, jadilah player yang paling mempunyai kegunaan dan bermanfaat ketika match. Berguna dan bermanfaat bukan berarti Mvp ya. Karena pahlawan sebenarnya dalam game, ialah player yang bisa membangun team biar bisa menang dan menimbulkan dirinya player yang paling mempunyai kegunaan ketika match.

Nah, masuk ke pembahasan, apa jagoan yang elok untuk solo rank epic di mobile legends?
1.  Aurora
Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends (Part 1)Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends GRATIS Untuk memakai akai, gunakan spell stun/petrify. Nah untuk langkah langkah biar lawan terpepet atau tergiring masuk ke turret yaitu. Gunakan skill 1 akai untuk melompat ke lawan, gunakan spell stun, kemudian kalian lari ke belakang musuh, sehabis itu, gunakan ulti akai untuk menggiring ke tembok atau masuk ke turret.
Combo: 1-stun-3
5. Fanny
Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic di Mobile Legends (Part 1)Fanny, merupakan jagoan assasin yang mempunyai damage besar, dan mempunyai mobilitas yang tinggi. Berbeda dengan 4 jagoan diatas, fanny mempunyai damage yang sangat besar kalau dibandingkan dengan jagoan hero yang ada diatas.

Fanny akan sangat merepotkan lawan kalau dipakai oleh pro player. Apabila Fanny sudah unggul level & gold + usernya pro, maka lawan dalam sekejap bakal mati. Bahkan fanny bisa jadi penentu kemenangan, kalau usernya pro.
Baca Juga
10 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS
area damage fanny yang begitu luas, menciptakan lawan yang terkena tidak hanya 1. Sehingga fanny bisa melawan 2 bahkan 5 lawan sekaligus, asalkan usernya pro.

Yang jadi masalah, untuk memakai fanny sangatlah sulit. Sehingga harus rajin mencar ilmu biar bisa memakai fanny. Jangan pernah coba coba untuk memakai fanny di rank, ketika dalam tahap belajar.
Combo: 2-3-1-2 (menyesuaikan dengan keadaan)
Nah itulah jagoan terbaik untuk solo ranked di mobile legends. Di epic sendiri, kita tidak perlu menguasai jagoan core / damager, sebab sudah banyak yang menguasai. Kita tinggal memakai jagoan yang merepotkan lawan saja, sebab di rank epic sudah mulai paham tata cara bermain.

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Hero Terbaik Untuk Solo Ranked Epic Di Mobile Legends (Part 1)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel