Cara Semoga Tidak Bertemu Team Noob Di Mobile Legend

Cara Semoga Tidak Bertemu Team Noob Di Mobile Legend
Nah kalian pernah gak berpikir kenapa sering mendapat tim yang noob dan jelek padahal kalian dan tim udah bermain dengan baik dengan tim-tim yang kau dapatkan di rank mode sebelumnya.

Pasti kalian bete kalau kalah di Ranked gara-gara dapet tim yang noob dan musuhnya terlalu OP, biasanya antara sobat kita yang feeder, afk, kurang kompak, atau tim lawan yang kerjasamanya anggun (biasa alasannya 1 squad/queue),

Penyebab Kita Mendapatkan Team yang Noob

penyebab kita sering mendapat room matchmaking yang skillnya jauh sekali, sebelumnya ini yaitu beberapa penyebab yang menjadikan kalian mendapat musuh yang noob.

1.  Jasa joki/GB akun

Salah satu alasan terbesar khususnya di Indonesia berbagai player yang noob sanggup mencapai tier Mythic, alasannya mereka memakai jasa joki dan terkadang beberapa player top global dari squad ternama juga menyediakan jasa menyerupai ini, apalagi di Indonesia sering banget ada jasa-jasa ini mulai dari grup Facebook, forum, dll.

Akun joki hanya akan menaikan bintang charnya, tentu bukan meningkatkan skill orisinil playernya, memang hingga ketika ini belum ada hukum dari Mobile Legends terang mengenai kasus ini, bahu-membahu mereka melarang hal ini tapi mereka juga tidak sanggup melaksanakan apapun alasannya transaksi menyerupai ini terjadi diluar kendali dan pengawasan pihak ML.
berdasarkan saya, kalianakan merugi bila membeli akun ML yang sudah rank nya tinggi,jika Skill kalian tidak sebanding dengan rank, maka kalian akan menjadi beban team yang akan menciptakan team kaian kalah.

beli akun itu bolehh, tapi sesuaikan dengan skil kalian yaahhh

2. Jual beli akun Mobile Legends

Ini yaitu alasan yang paling rasional dan logis kenapa banyak player-player Legend dan Mythic mainnya noob yaitu alasannya itu char hasil beli, sedangkan player yang memainkannya mungkin skillnya masih di level Warrior, Elite, dan Master.

Pada season ini tentu player yang bermain Mobile Legends jauh lebih banyak dari season-season sebelumnya, dan pastinya banyak juga player yang sudah pensiun dan menjual akun ML nya, hal ini menjadikan semakin banyak char hasil beli dan tentu kalau seseorang membeli akun kemungkinan mereka mengincar yang tiernya sudah diatas (Legend – Mythic)


jadi tidak heran bila kedepannya akan semakin banyak player Legend-Mythic yang charnya hasil beli dan membaur ditingkat high kalian.

3. Pindah server melalui VPN

Nah trik baru-baru ini yaitu pindah server memakai VPN sedang terkenal dikalangan ML-ers alasannya ternyata banyak para top global pahlawan tertentu yang memindahkan server bermainnya ketempat yang lebih simpel untuk meningkatkan pahlawan power (GB MMR).

Ini merupakan cara yang paling simpel untuk menaikkann tier dan MMR yaitu dengan pindah ke server baru. Server yang gres tentu akan diisi oleh player-player yang baru, sehingga pengalaman bermain mereka masih sangat sedikit
Baca Juga: 100% Work!! inilah 2 Cara GB MMR Hero di Mobile Legends
kini bayangkan kalau seorang player dengan pengalaman 2.000 match WR 60%++ bermain diserver tersebut, terlebih mereka pindah server 1 squad (berlima) bermain di server yang masih polos menyerupai itu, pastinya ez win dan easy top global pahlawan sanggup dicapai dengan sangat simpel melalui trik ini.

Mungkin kalian pernah mengalami hal ini kannn??? , tiba-tiba mendapat lawan yang sangat OP atau 1 squad yang kompak banget menyerupai ngelawan Mythical Glory ratusan bintang, selain itu biasanya juga terjadi sedikit lag dampak VPN ketika melawan mereka berarti tidak diragukan lagi trik gres ini akan mengakibatkan kalian mendapat lawan yang noob.

Maka dari itu pernahkah kalian mencicipi beberapa ketika ketika kalian sedang melawan tim yang kuatnya sama dengan tim kau di ranked mode, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui mengenai hal itu.

Pertama

kita akan dipertemukan dengan pemain dari server yang sama atau yang terdekat dan itulah mengapa kita sering main sama orang-orang yang dari Indonesia juga. Maka dari itu VPN atau server yang dipakai setiap pemain juga sangat kuat untuk mempertemukan musuh, maka dari itu kalian sanggup memakai VPN negara yang telah banyak mempunyai pemain pro semoga sanggup bertemu lawan yang sulit maupun seimbang.

Kedua 

bila kita bermain berdua dengan sobat kita, maka kita akan dipertemukan dengan tim yang terdiri dari 2 orang yang berteman juga begitu juga bila kita main berlima atau fullteam bersama teman, kita juga bertemu dengan fullteam yang berteman juga.

Cara Agar Tidak Bertemu Team NOOB di Mobile Legend

Dan Nah yang paling penting berdasarkan seorang pemain Mobile Legends yang menuangkan teorinya di lembaga resmi game tersebut. Ketika sedang mencarikan sobat bermain, Mobile Legends terdapat tiga pool ketika kau sedang mengantre untuk masuk ke dalam game, nanti masuklah ke salah satu dari tiga pool itu oleh Mobile Legends secara otomatis.

A. Untuk pool pertama

yaitu pool yang netral, di mana kau secara random akan dipertemukan entah itu sama tim yang noob atau yang bagus, dan juga musuh yang random, entah musuh yang pro atau yang noob, nah untuk ini kalian jangan protes alasannya memang dari Mobile Legends mengaturnya secara random.

B. Kemudian pool kedua 

yaitu pool untuk kemenangan, dimana pool ini yaitu daerah dimana kalian mendapat tim yang pro dan kemungkinan besar akan mendapat tim yang berasal dari pool ketiga nah mulai dari sini tentunya kalian akan mendapat level yang lebih tinggi.

C. Dan yang terakhir pool ketiga 

yaitu pool untuk kekalahan dimana di dalam pool ini, kalian akan bertemu dengan tim dari pool kedua yang pro atau artinya, kalian akan diberikan tim yang noob dan kalah dari tim pool kedua.

Dan seorang pemain yang berjulukan "goarweam" di lembaga Mobile Legends menjelaskan sebuah analogi dan juga pola "Jika anda mendapat 5 kali kemenangan berturut-turut, dan tiga diantaranya anda mendapat gold medal, dan dua pertandingan lainnya anda mendapat MVP, maka itu artinya anda mendapat hasil yang baik.

Kemudian, Mobile Legends akan menempatkan di pool ketiga dan bila anda akan kalah maka akan ditempatkan dengan tim yang noob dan melawan musuh yang pro yang berada di pool kedua. Lalu kemungkinan besar kau akan mendapat kekalahan terus-menerus.

Selesai itu...

sistem Mobile Legends bakal memasukkan pemain ke pool pertama, anda akan dihadapkan dengan musuh yang ada di pool pertama juga, dan anda akan menyadari bahwa game ini terasa lebih adil dan juga lebih baik, di mana kedua tim mempunyai kesempatan menang yang sama.


Anda akan berada di pool pertama itu selama beberapa game, sesudah itu, tergantung dari hasil permainanmu, sistem Mobile Legends akan kembali menempatkanmu di pool kedua ataupun ketiga, tergantung hasil dari permainannmu di pool pertama."

Kesimpulan

bila kalian sudah membaca dengan cermat artikel diatas,pastinya kalian jadi lebih mengerti mengenai pemilihan teamdi mobile legends. Nahh untuk Cara Agar Tidak Bertemu Team Noob di Mobile Legend kalian juga niscaya sudah berfikir menyerupai sangat sulit.

yaahh, memang untuk mendapat lawan noob di mobile legends itu tidak sanggup alasannya dipilihkan secara acak.

Namunnn...

kalian sanggup mengatasinya dengan cara cara berikut ini

Baca Juga:


Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "Cara Semoga Tidak Bertemu Team Noob Di Mobile Legend"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel