Cara Menciptakan Config Grafis Di Pubg Mobile Tanpa Root

Cara Menciptakan Config Grafis Di Pubg Mobile Tanpa Root
Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile- gua akui, game battle royale dengan grafis terbaik dimiliki oleh PUBG Mobile. Setingan low nya saja jikalau dibandingkan dengan game sebelah juga masih bagusan PUBG Mobile.

Jika setingan low nya saja sudah bagus, bagaimana dengan setingan highnya? pastinya kualitasnya sangat bagus, apalagi PUBG Mobile versi Timi, pada map miramarnya sangat elok serasa main di PC.

Ok, balik ke pembahasan. Namun, untuk mencapai setingan high di PUBG mobile sendiri rasanya perlu spek HP yang sangat tinggi. Tidak mungkin kan kita beli hp yang super duper mahal hanya untuk bermain PUBG Mobile setingan High / ultra? mending buat beli PC saja yang sanggup main PUBG asli.
Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

Tidak perlu khawatir gan, ada kok cara supaya bermain PUBG Mobile setingan medium/low, tapi rasa setingan ultra/high tanpa ada lag yang mengganggu. Yaitu dengan cara mengubah config grafis di game ini.

Apa Itu Config di PUBG Mobile?

Makara config di PUBG Mobile ialah setingan grafis berupa dokumen, yang sanggup kita edit secara manual sesuai harapan kita. Intinya sih, kalian sanggup menyeting grafis sesuka hati kalian meskipun di game PUBG Mobile tidak ada fiturnya.

Makara untuk mengubah setingan config, kita harus menyelam ke folder folder dalam PUBG Mobile. Tapi santai kok foldernya gampang ditemukan

Apakah config Beresiko Banned?

santai gan, config tidak menyebabkan akun kalian terbanned, dll. alasannya ialah config cuma sebatas ganti kualitas grafis, dan bukan mengganti sesuaitu yang sanggup menyebabkan banned. Intinya config itu kondusif dan legal

Apa Keuntungan Menggunakan Config di PUBG Mobile?

beberapa laba yang sanggup kalian dapatkan ketika memakai config di PUBG Mobile diantaranya
  1. meningkatkan kualitas grafis tanpa/hanya sedikit membebani kinerja HP
  2. Terasa lebih ringan daripada settingan yang ada di dalam game
  3. Kalian sanggup mengatur setingan sesuka hati
  4. Dapat mengatasi lag apabila confignya sangat ringan

Bagaimana Cara Membuat Config di PUBG Mobile?

Membuat config sangatlah mudah, namun bab yang paling sulit yaitu kita harus telaten dan sabar dalam mengconvert dan mengetes config kita. Untuk materi bahanya sendiri cuma butuh 2 aplikasi saja, dan 1 aplikasi dari HP sebagai note. Bagaimana langkah menciptakan config di PUBG Mobile?

1. Download Aplikasi berikut

jadi ada 2 aplikasi yang harus kalian download, yaitu Es File Exploler yang berfungsi supaya kita sanggup menyelam ke dalam folder PUBG, dan aplikasi PUBG Config Converter untuk menconvert goresan pena supaya sanggup dibaca aplikasi PUBG. Silahkan download lewat link berikut

2. Buka Es File Exploler

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root
Nah, masuk ke Penyimpanan Internal > Android > Data > Com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra (lagi) > Saved > Config > Android. Lalu copy file UserCustom.ini, dan paste di penyimpanan external / internal (terserah kalian), tujuanya untuk jaga jaga apabila confignya gagal.

3. Edit Dokumen UserCustom.ini yang ada di file PUBG

Nah langkah selanjutnya yaitu edit code +CVars= satu persatu. Sebagai pola saya mengedit +CVars= yang pertama. Berikut caranya:

1. Copy Code yang saya garis bawahi

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

2. Buka PUBG Config Converter

3. Paste, kemudian pencet Docode

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root

4. Lalu akan muncul hasilnya

5. Edit Hasilnya

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root
Copy akhirnya dan paste di kolom atas, kemudian edit codenya sesuai harapan kalian (edit angka sesudah "="). misal gua edit ke 2, maka kualitas grafis akan meningkat.

6. Pencet Encode, kemudian copy hasilnya

7. Replace ke UserCustom.ini

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Tanpa Root
Buka file UserCustom.ini, kemudian pastekan (replace) pada goresan pena yang gua garis bawahi

8. Ulangi tahap tahap diatas untuk mengedit +CVars= ke dua dan seterusnya

Sampai tahap ini kalian berhasil menciptakan config di PUBG Mobile, tetapi hanya sebagian yaa. Masih ada banyak +Cvars yang harus kalian edit supaya tercipta sebuah config yang meningkatkan kualitas grafis secara maksimal

4. Yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Membuat Config

ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui ketika ingin menciptakan config. Yaitu untuk mengedit file UserCustom.ini, yang hanya kalian edit ialah bab [User Custom Device Profile] saja, bab [Backup Device Profile] tidak usah diedit. Hal selanjutnya, untuk mengedit file UserCustom.ini, kalian harus benar benar tlaten dan sabar
Baca Juga
kalian juga harus berilmu pandai mengoprek angka angka pada config supaya tercipta config yang bagus. Namun jikalau kalian tidak sanggup membuat, kalian sanggup kok mendownload config di grup Facebook PUBG Mobile Indonesia

Penutup

Begitulah cara untuk menciptakan Config di PUBG Mobile, memang kalian harus tlaten dan sabar dalam mengedit, tak hanya itu, kalian juga harus bolak balik masuk ke game PUBG Mobile untuk mengecek seberapa pas confignya.

Jangan lupa untuk Share dan Komen apapun itu di kolom dibawah yaa
PUBG

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Config Grafis Di Pubg Mobile Tanpa Root"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel