Bugar Dan Energik, Siapa Sangka Tante Bagus Ini Usianya 50 Tahun?

Bugar Dan Energik, Siapa Sangka Tante Bagus Ini Usianya 50 Tahun?


Bukan artis, tapi tengah banyak diperbincangkan alasannya ialah penampilannya disebut-sebut ibarat masih berusia 20-an tahun. Siapa sangka, wanita yang bahagia olahraga ini sudah berumur 50 tahun?

Puspa Dewi menjadi buah bibir alasannya ialah terlihat infinit muda. Di usia yang telah menginjak kepala 5, ia masih tampak manis dan enerjik. Bahkan terlihat ibarat masih sebaya dengan kedua anak lelakinya yang sudah remaja.

Di Instagram, akun pribadinya yakni @puspadewihc mempunyai lebih dari 64 ribu followers. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, ia menampakkan kedekatannya dengan aktris manis Sandra Dewi. Artis yang sekarang tengah mengandung anak pertama itu memanggil Puspa dengan sebutan 'tante'.

Tapi bukan alasannya ialah manis dan infinit muda saja, Puspa jadi perbincangan. Gaya hidupnya yang sangat sehat juga menginspirasi ribuan followers-nya di Instagram. Foto-fotonya dikala tengah mengikuti kelas aerobik ibarat zumba, mendominasi unggahan di akun instagramnya.




"Sy ga suka olahraga..tp liat postingan kaka sy jd pgn olagraga jg #terinspirasi...," tulis salah seorang follower dalam komentar di salah satu foto yang menampilkan Puspa sedang memeluk punching bag di gym.

 tapi tengah banyak diperbincangkan alasannya ialah penampilannya disebut Bugar dan Energik, Siapa Sangka Tante Cantik Ini Usianya 50 Tahun?Foto: Instagram @puspadewihc


Puspa juga sering menyertakan caption-caption yang inspiratif, terkait gaya hidup sehat. "Being Healthy and Fit isn't a Fad or a Trend. It's a Lifestyle," tulis Puspa dalam sebuah salah satu fotonya dikala berolahraga dengan trampolin.

 tapi tengah banyak diperbincangkan alasannya ialah penampilannya disebut Bugar dan Energik, Siapa Sangka Tante Cantik Ini Usianya 50 Tahun?Foto: Instagram @puspadewihc


Sama ibarat Puspa, kedua anak laki-lakinya tampaknya juga menjalani gaya hidup sehat. Selain sama-sama bahagia olahraga, mereka juga memiliki channelyoutube yang berisi tutorial banyak sekali gerakan olahraga.

 tapi tengah banyak diperbincangkan alasannya ialah penampilannya disebut Bugar dan Energik, Siapa Sangka Tante Cantik Ini Usianya 50 Tahun?Dalam beberapa foto, Puspa Dewi mengatakan kedekatan dengan artis Sandra Dewi. Sandra memanggil Puspa dengan sebutan 'tante'. Foto: Instagram @puspadewihc




 tapi tengah banyak diperbincangkan alasannya ialah penampilannya disebut Bugar dan Energik, Siapa Sangka Tante Cantik Ini Usianya 50 Tahun?Jangan salah. Walau masih manis dan bugar ibarat usia 20-an tahun, 'tante' ini sudah masuk kepala 5 lho. Foto: Instagram @puspadewihc
(up/up)


Detik
50tahun awet muda Inspirasi Kecantikan

Belum ada Komentar untuk "Bugar Dan Energik, Siapa Sangka Tante Bagus Ini Usianya 50 Tahun?"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel