8 Kebiasaan Yang Menciptakan Anda Bagus Alami

8 Kebiasaan Yang Menciptakan Anda Bagus Alami

Banyak perempuan anggun di dunia, beberapa alasannya sudah anggun semenjak lahir, anggun alasannya bedah estetika atau anggun alasannya olesan makeup. Banyak cara menuju cantik, jikalau Anda lebih suka anggun alami tanpa banyak olesan makeup, inilah beberapa diam-diam yang harus Anda terapkan.
1. Tidur Telentang
Bagaimana kebiasaan tidur Anda? Apakah suka tidur telentang atau tengkurap? Perbedaan kebiasaan tidur satu perempuan dengan perempuan lain akan menciptakan perbedaan pada wajah mereka. Wanita yang sering tidur telentang mempunyai wajah lebih halus, kerutan lebih sedikit dan lebih jarang mengalami dilema kulit menyerupai ruam merah atau wajah infeksi dikala bangkit tidur.
2. Bentuk Alis Alami
Bentuk alis yaitu salah satu kunci kecantikan wanita. Jika Anda ingin membentuk alis, jangan buat model yang terlalu berbeda dengan bentuk alis alami Anda. Buat sudut alis yang halus, jangan terlalu tajam alasannya akan terkesan galak. Pakai pensil alis warna hitam tipis-tipis jikalau alis Anda tipis. Jika alis sudah tebal, pilih pensil alis warna cokelat tua.
3. Gunakan Sun Block
Tidak suka pakai makeup bukan berarti dingin dengan proteksi untuk kulit. Selalu gunakan sun block setiap hari! Selain menciptakan warna kulit lebih rata, pemakaian sun block akan melindungi kulit dari ancaman sinar UV A dan UV B.
4. Hanya Pakai Kuas Makeup Atau Spons Bersih
Punya kuas makeup atau spons bedak? Pastikan Anda membersihkannya seminggu sekali atau dua ahad sekali. Kuas yang higienis yaitu kunci mempunyai kulit mulus bebas dilema kulit. Kuas yang kotor menyisakan minyak, bubuk dan sisa makeup. Jika sering Anda gunakan, tidak heran jikalau kulit tampak kusam, berjerawat dan mengalami ruam merah,
5. Jangan Pencet Jerawat
Hindari kebiasaan memencet jerawat. Bila berjerawat, lakukan perawatan rutin menyerupai mencuci wajah 2 kali sehari, memberi krim atau gel obat jerawat, jangan memegang jerawat dan jangan memencetnya!
6. Gunakan Foundation Ringan Atau BB Cream
Memakai foundation yang terlalu tebal akan menciptakan wajah tampak menyerupai menggunakan topeng. Pilih foundation yang ringan atau BB cream untuk pemakaian sehari-hari.

7. Banyak Makan Buah dan Sayur
Merawat kecantikan dari dalam sanggup dimulai dengan memperbanyak makan buah dan sayur setiap hari. Nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayur akan menciptakan kulit Anda sehat dari dalam. Agar tidak bosan, variasikan buah dan sayur yang Anda konsumsi setiap hari.
8. Senyum!
Untuk menjadi anggun dalam waktu super cepat, berikan senyum Anda! Wanita tampak lebih anggun jikalau tersenyum. Karena itulah, senyum sering dikatakan sebagai makeup terbaik sumbangan Tuhan. Jangan pelit senyum, oke!
(vem/yel)
Kecantikan

Belum ada Komentar untuk "8 Kebiasaan Yang Menciptakan Anda Bagus Alami"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel