7 Fakta Wacana Perempuan Terkaya China Yang Raup Rp 26 M Dalam 4 Hari

7 Fakta Wacana Perempuan Terkaya China Yang Raup Rp 26 M Dalam 4 Hari


Berapa banyak uang yang sanggup Anda hasilkan dalam seminggu? Kemungkinan tidak sanggup mencapai angka puluhan miliar rupiah, bukan? Seorang perempuan menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan pasca dilapor meraup $2 juta atau sekitar Rp 26 miliaran dalam empat hari. Pebisnis yang diketahui merupakan perempuan terkaya di China tersebut merupakan Vice Chairman dari pengembang property Country Garden Holdings.






Berapa banyak uang yang sanggup Anda hasilkan dalam seminggu 7 Fakta Tentang Wanita Terkaya China yang Raup Rp 26 M dalam 4 Hari


Adalah Yang Huiyan yang sudah dikenal sebagai pebisnis perempuan kaya dan muda asal China. Kekayaan berlipat yang didapatkannya merupakan hasil saham perusahaan yang nilainya tiba-tiba meningkat. Country Garden sendiri merupakan pengembang property terbesar di negeri Panda.

Sebelumnya Huiyan duduk di urutan keempat sebagai perempuan paling kaya di negaranya berdasarkan Hurin Rich List 2017. Dan berkat peningkatan nilai saham perusahaan, ia pun sukses menyandang predikat perempuan terkaya di China di usia 36 tahun.






Meski sukses meniti karier dan menyebarkan perusahaan, Huiyan dikatakan merupakan sosok yang pemalu. Karenanya, tidak banyak foto Huiyan yang sanggup ditemukan di internet. Meski jarang muncul di media, berikut tujuh fakta yang terungkap mengenai perempuan terkaya China tersebut:



1. Yang Huiyan yaitu anak dari pengembang asal Guangdong, China berjulukan Yang Guoqiang. Huiyan punya seorang adik perempuan berjulukan Yang Ziying yang juga duduk di dingklik dewan Country Garden.

2. Huiyan menjadi orang terkaya di 2007 di usia 25 tahun. Ketika itu, ayahnya mentransfer 70% kepemilikannya kepada Huiyan.

3. Dilansir Business Insider, kini Huiyan yaitu menjadi pemilik saham Country Garden terbesar, dilaporkan sampai 57%.

4. Huiyan juga punya kedudukan di Bright Scholar Education Holding, yang merupakan operator terbesar dari sekolah-sekolah internasional dan bilingual K-12 di China. Perusahaan tersebut terdaftar dalam New York Stock Exchange di 2007.

5. Menurut Forbes, Huiyan merupakan lulusan Ohio State University.

6. Huiyan menikah dengan suaminya, Chen Chong di 2006. Chen Chong dilaporkan berasal dari Harbin, China dan merupakan lulusan Tsinghya University.

7. Ayah Yang Huiyan yaitu konglomerat yang membangun bisnisnya sendiri. Sang ayah dikabarkan pernah tidak sanggup membayar uang sekolah saat dewasa dan terpaksa menjadi petani. Namun kesannya ia berhasil kembali sekolah dengan pemberian beasiswa.


WOLIPOP





Inspirasi Yang Huiyan

Belum ada Komentar untuk "7 Fakta Wacana Perempuan Terkaya China Yang Raup Rp 26 M Dalam 4 Hari"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel