3 Cara Sanggup Diamond Gratis Di Mobile Legends Tanpa Cheat

3 Cara Sanggup Diamond Gratis Di Mobile Legends Tanpa Cheat
Bagaimana Cara sanggup diamond di mobile legend gratis ?, mobile legend merupakan salah satu game MOBA yang amat populer dan diminati dari banyak sekali kalangan. Mulai remaja hingga dewasa, bahka hingga bocah yang bikin rank turun, game ini sangat digandrungi terutama didaerah Asia.

Didalam game ini juga mempunyai mata uang sendiri yang sanggup kau gunakan, menyerupai battle points, Diamonds, Ticket dan Fragments. Diamond merupakan salah satu mata uang penting di game mobile legends ini, mendapakan sebuah Diamonds secara gratis merupakan hal yang cukup sulit namun ada Cara sanggup diamond di mobile legend gratis.

Sekedar gosip bahwa, game Mobile Legends : Bang bang menampilkan hero-hero favorit dan game sanggup membangun tim tepat untuk sanggup mengalahkan tim lawan. Permainan ini juga memunculkan gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.
Permainan ini mempunyai misi yang sangat menarik, dimana semua gamers akan menghancurkan lawan dengan merobohkan atau menghancurkan turret milik lawan.
 Bagaimana Cara sanggup diamond di mobile legend gratis  3 Cara Dapat Diamond Gratis di Mobile Legends Tanpa Cheat

sangat penting untuk mempunyai diamond, alasannya yaitu kalian sanggup beli skin, fragment atau hero. Ada beberapa cara yang sanggup Kalian lakukan untuk sanggup mendapat Diamonds Mobile Legends secara gratis, Berikut ini cara Cara sanggup diamond di mobile legend gratis.

3 Cara Dapat Diamond Gratis di mobile legends
 Bagaimana Cara sanggup diamond di mobile legend gratis  3 Cara Dapat Diamond Gratis di Mobile Legends Tanpa Cheat
Menurut gua, diamond di mobile legends harganya tidak mengecewakan mahal, tapi meskipun mahal, kalian sanggup membeli item apapun di Mobile Legends. Karena mahal, makanya gua menawarkan cara semoga kalian sanggup diamond gratis di mobile legends.

Berikut daftar harga diamond mobile legends
50 diamonds = Rp.15.000
250 diamonds = Rp.75.000
500 diamonds = Rp. 149.000
1000 diamonds = Rp.290.000
1500 diamonds = Rp. 439.000
2500 diamonds = Rp. 740.000
5000 diamonds = Rp. 1.499.000

Diamonds sanggup digunakan untuk membeli hero, membeli skin, memutar lucky spin, mendapat skin langka dari event, mengirim diamond ke orang lain, mengirim skin ke orang lain, dan menentukan satria dalam mode Brawl di gunakan dalam permainan Game Mobile legend : Bang, bang .

Kita tidak perlu mengeluarkan uang, dengan menjadi jawara di banyak sekali turnamen game termasuk game mobile legends. Tentu kalau terus-terusan merogoh kocek untuk membeli diamond akan sangat merugikan bukan ? , mengakibatkan bermain game bukan menjadi hiburan, malah menjadi beban. Cara sanggup diamond di mobile legend gratis sangat perlu diketahui.

Maka dengan itu untuk mendapat diamond, Cara sanggup diamond di mobile legend gratis sanggup menjadi pilihan utama para gamer. Salah satu caranya yang digunakan untuk mendapat diamond mobile legend gratis dengan memakai aplikasi Cashtree yang sanggup bikin kalian Top Up Setiap Hari. Nah bagaimana cara mendapat diamond gratis di mobile legends?
1. Melakukan Live Streaming
Untuk mendapat diamonds gratis salah satu Cara sanggup diamond di mobile legend gratis yaitu dengan melaksanakan Live Streaming. Fitur Live Stream yang ada pada mobile legends dimana Anda sanggup melihat permainan orang lain secara pribadi (real time). Saat menonton live stream, Anda sanggup menawarkan Diamonds secara langsung.
Jumlah proteksi mulai dari :
  • Flower : 2 Diamond
  • Jewelry : 6 Diamond
  • Roadster : 250 Diamond
  • Yacht : 1000 Diamond
  • Airplane : 5000 Diamond
Dengan memakai fitur Live streaming, maka kemungkinan besar Cara sanggup diamond di mobile legend gratis Anda akan mendapat Diamonds secara gratis oleh orang yang menyukai permainanmu.

2. Ikut Turnamen
Cara sanggup diamond di mobile legend gratis kedua yaitu dengan mengikuti turnamen di ajang yang lebh luas. Moonton selaku developer dari game mobile legends mempunyai sebuah turnamen yang sanggup kau dan team squadmu untuk bergabung.

Jumlah hadiahnya pun terbilang cukup besar, Misalnya :
Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
Posisi Kedua: 30,0000 Diamond per anggota
Posisi Ketiga & empat: 15,000 Diamond per anggota
Posisi Kelima - delapan: 10,000 Diamond per anggota

Dengan mengikuti ajang ini dan memenangkannya, tentunya Kalian sanggup mendapat Diamonds secara gratis .
3. Lewat Aplikasi dibawah
Cara mendapat diamond gratis mobile legends yang terakhir yaitu dengan aplikasi, kalian sanggup mendapat banyak diamond gratis di game Mobile Legends dengan Aplikasi ini. Cara yang ketiga ini bukanlah suatu phising atau cheat, jadi akun kalian saya jamin akan 100% aman, alasannya yaitu ini merupakan cara mendapat diamond gratis mobile legends dengan Legal. Nah ingin tau kan? beginilah Caranya

a. Download Aplikasi Cash tree di link berikut
Makara cashtree merupakan aplikasi yang bakal kita gunakan untuk mendapat banyak diamond gratis di mobile legends. Yaa, Sebenarnya kalian tidak cuma sanggup mendapat diamond. Nah kalian juga sanggup loh mendapat voucher, bahkan HP juga secara gratis. Download cashtree di link berikut, alasannya yaitu kalian bakal mendapat saldo Tambahan yang bakal otomatis masuk sesudah kalian melaksanakan registrasi
 b. kumpulkan saldonya
sangat-sangatlah gampang untuk mengumpulkan saldo Cashtree. Jika kalian rajin mengumpulkan, tiap hari kalian sanggup loh sanggup beli skin hehehe. Ada 6 macam cara untuk kalian mendapat saldo Cashtree. ini dia
 Bagaimana Cara sanggup diamond di mobile legend gratis  3 Cara Dapat Diamond Gratis di Mobile Legends Tanpa Cheat
c. Tukar Menjadi Voucher
Ada banyak sekali cara supaya saldo cashtree kalian sanggup ditukarkan menjadi Voucher/uang, kemudian sanggup untuk beli diamond mobile legends. Kalian juga sanggup menukar saldo cashtree dengan sebuah HP, Powerbank dll. Enak kan?

Nah itulah 3 cara mendapat diamond gratis di mobile legends. Jangan lupa untuk share artikel ini alasannya yaitu sanggup menawarkan manfaat bagi orang orang

Mobile Legends

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Sanggup Diamond Gratis Di Mobile Legends Tanpa Cheat"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel