13 Kawasan Flare Gun Di Pubg Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)

13 Kawasan Flare Gun Di Pubg Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya. Flare gun merupakan salah satu cuilan penting dalam pertempuran. Guna flare gun yaitu untuk menurunkan perlengkapan yang sangat penting sebab terdapat beberapa item penting yang sulit dicari dalam permainan PUBG Mobile.

Item tersebut sanggup berupa mobil, senjata langka yang sanggup ditemukan dari Airdrop , maupun perlengkapan lainnya yang berkhasiat untuk memperkuat pertahanan kita. Oke pribadi saja berikut ini yakni tempatnya.
 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)

13 Tempat Flare gun di Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi 

akan sangat beruntung jikalau kalian mendapat flare gun. sebab kalian akan mendapat senjata dan armor yang sanggup membawa kalian ke chicken dinner. untuk itulah, flare gun sangat banyak dicari oleh player PUBG. Nah dimanakah tempat flare gun di semua map PUBG?

A. Tempat flare gun pada map Eragel.

 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
1. Pertama yaitu dipabrik kecil yang berada di Mylta Power

Jika Anda kesulitan untuk mendapat flare gun kalian sanggup mencoba menuju pabrik kecil yang berada di Mylta Power kalian sanggup mencarinya disekitaran tempat tersebut. Flare gun biasanya spawn pada tempat tersebut, jikalau kalian kesulitan mencarinya kalian sanggup naik ke atas gedung yang berada disana, kemudian mencarinya hingga ketemu. Karena flare gun sangat berkhasiat ketika pertandingan sudah memasuki zona yang kecil. Karena kalian sanggup mendapat item penting dalam permainan tersebut.

2. Di point of interest

Pada tempat kali ini kalian sanggup mendapat flare gun yang cukup banyak. Kalian sanggup menemukan flare gun sebanyak 2 hingga 3 flare gun sekaligus dalam tempat ini, jikalau beruntung. Lalu bagaimana mana kita menemukan tempat ini, sebab tempat ini yakni titik pertama sebelum memulai game.

Begini caranya, ketika kalian memasuki game kalian sanggup membuka map dan tandai point of interest kemudian turun pada tanda yang telah kalian tandai. Pada amap ini kalian selain mendapat flare gun kalian juga sanggup mendapat loot yang banyak, sebab map ini sangat luas sehingga memungkinkan kalian untuk mendapat loot yang banyak.

3. Georgopol

Map selain kedua tempat tersebut kalian juga sanggup mendapat flare gun pada tempat georgopol pada tempat ini kalian sanggup mendapat flare gun, jikalau kalian beruntung kalian sanggup mendapat 2 flare gun sekaligus.
Baca Juga: 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

B. Tempat flare gun pada Map Miramar.

 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
1. El Pozo

Pada map ini kalian sanggup mendapat loot yang banyak. Selain itu kita juga sanggup mendapat flare gun yang berguna. Kalian sanggup pribadi turun pada tempat tersebut untuk mendapat loot yang tidak mengecewakan banyak. Serta untuk mendapat flare gun.

2. Campo Militar

tempat selanjutnya yakni Campo Militar. tempat ini terletak di Map Miramar dan tempat yang luas. Pada tempat ini terdapat banyak loot dan juga flare gun, akan tetapi flare gun sering random untuk spawn pada tempat ini, akan tetapi jikalau kalian beruntung kalian sanggup mendapat flare gun pada tempat ini.
Baca juga:



C. Tempat Flare gun pada Map Sanhok.

 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
1. Cave

Pada tempat ini kalian sanggup mendapat loot yang tidak mengecewakan banyak. Akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui tempat ini. Semoga sehabis membaca artikel ini kalian sanggup mencoba tempat ini. tempat tersembunyi ini banyak loot yang ada. Sehingga tempat ini aku sarankan untuk mengunjunginya.

2. Bootcamp

Pada tempat ini berbagai loot yang sangat berguna. tempat ini juga disebut pochinkinya Map Sanhok. Kalian sanggup mencoba mengunjungi tempat tersebut akan tetapi kalian harus cepat sebab banyaknya loot yang tersedia maka banyak orang yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Sehingga kalian siap akan cepat bertempur dengan player lain.

3. Camp Charlie

Pada tempat ini merupakan map yang strategis dan banyak loot sehingga kita sanggup pribadi bertempur dengan musuh lainya. Kalian sanggup mencoba mengunjungi tempat tersebut. Tempat ini terletak erat dengan cave dan Querrey. Sehingga kalian sanggup mendapat loot serta flare gun yang tidak mengecewakan banyak.
Baca juga: Gampang Chicken! 6 Tips & Strategi Main PUBG Mobile di Map Sanhok

D. Tempat Flare gun pada Map Vikendi.

 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
1. Cement Factory

Pada map ini kalian sanggup menemukan flare gun pada tempat Cement Factory. Pada tempat ini kalian sanggup menemukan flare gun pada gudang yang ada pada tempat tersebut. Sudah banyak yang mencoba tempat  ini dan jadinya mereka sanggup menemukan flare gun yang sangat berguna.

2. Cosmodrome

tempat  selanjutnya yaitu Cosmodrome. Pada tempat ini banyak tempat tempat yang yang tersembunyi dan tidak mengecewakan banyak loot selain flare gun. Kalian juga sanggup mendapat item lainnya menyerupai armor hingga level 3. Pada tempat ini kalian sanggup mendapat flare gun pada gedung gedung yang ada pada tempat tersebut.

3. Dobro maestro

tempat selanjutnya yakni Dobro maestro, tempat ini banyak terdapat flare gun bahkan hingga tercecer di jalanan yang ada di tempat tersebut. Akan tetapi kalian sanggup mendapat flare gun pada gedung yang berada di tempat tersebut. Selain flare gun kalian sanggup mendapat loot yang cukup banyak pada tempat ini.
Baca Juga: 6 Tempat Loot Terbaik di Vikendi, Map Terbaru PUBG Mobile

D. Tempat Random

 Flare gun bekerjsama bukanlah senjata pada umumnya 13 Tempat Flare gun di PUBG Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)
Tak selamanya flare gun terdapat didaerah yang disebutkan diatas, ada kalanya flare gun terdapat di tempat yang tak terduga, ya contohnya rumah kecil diluar kota maupun garasi pinngir jalan dll

oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk selalu mengecek bangunan yang kalian lewati, yaa siapa tau kalian bakal menemukan flare gun 

Akhir kata

Sekian artikel dari kami, selamat mencoba ke tempat tempat flare gun yang telah kami berikan dan terimakasih.
PUBG

Belum ada Komentar untuk "13 Kawasan Flare Gun Di Pubg Mobile (Erangel, Miramar, Sanhok & Vikendi)"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel