Pengaruh Wibiya Terhadap Traffic

Pengaruh Wibiya Terhadap Traffic
Hati-hati memakai Web Toolbar Wibiya untuk blog sobat, bagi sahabat yang sering mengunjungi Blog ini tentu sering melihat Toolbar Wibiya di bawah Template, Memang dengan Memasang Tollbar ini Blog nampak Profesional dan Cantik, Namun apa yang terjadi dibalik semua itu?.
Setelah 3 hari aku mencopot Tool ini dari blog tercinta Akhirnya Blog ini Mampu menembus Ribuan Kunjungan Perhari dengan Unik IP berbeda, Ternyata selama ini Toolbar wibiya menciptakan Blog kita Berat dan malas dikunjungi. Juga kadang menciptakan Blog kita Hilang dari Peredaran dan tidak dapat di Akses.
Jika Sobat Kurang Percaya, SIlahkan Cek Pada Tool Widget dibawah Blog ini. Dulu waktu masih pasang wibiya Posisi di Blogtopsite paling tinggi 200, Blogtoplist = 150 dan TofopBlogs = 130, sekarang sahabat dapat lihat sendiri perbedaannya yang mencolok.
Jadi tujuan aku memposting Artikel ini bukan bertujuan mengajak Sobat mencopot toolbar wibiya dari blog sobat, namun Silahkan Lihat perbedaan diatas. Apakah sayang dengan Penampilan ataukah Pengunjung Anda Lari, itu semua terserah pada diri kita Masing-masing.
Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan yang belum tahu
SEO Tips Blog

Belum ada Komentar untuk "Pengaruh Wibiya Terhadap Traffic"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel