Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Saya Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah

Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Saya Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku, alasannya ialah saya tidak peduli dengan cibiranmu itu dan akan terus berusaha untuk lebih bersahabat dengan-Nya.
Akupun menyadari bahwa hijrahku memang belum sempurna, tapi setidaknya saya tidak pernah mencela seeseorang yang belum melangkah menuju hijrah.

Setidaknya Aku Tidah Mencela Orang-orang Yang Belum Hijrah Karena Aku Sedang Berusaha Untuk Berubah

     Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Aku Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
instagram.com/bellmirs/
Ditertawakan dengan penuh kebencian saya tak dilema dan akupun sadar bahwa hijrahku belum sempurna, namun yang perlu kau tahu bahwa setidaknya saya tidak mencela orang-orang yang belum hijrah alasannya ialah saya sedang berusah untuk berubah.

Untuk Apa Mencela Sedang Aku Pernah Berada Di Posisinya, Hanya Saja Aku Sudah Meninggalkan Masa Itu

     Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Aku Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
instagram.com/bellmirs/
Untuk apa mencela orang lain sedang saya pernah berada di posisinya dan melaksanakan hal yang sama.
Hanya saja kini saya sudah meninggalkan masa itu dan kembali kepada Allah dengan impian Dia mengampuni segala dosaku di masa lalu.

Aku Tidak Ingin Menodai Proses Hijrahku Yang Masih Belum Sempurna Ini Dengan Mencela Orang Lain

     Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Aku Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
instagram.com/bellmirs/
Aku bukanlah orang baik dan hanya manusi biasa yang tidak mungkin tidak mempunyai kesalah sedikitpun.
Namun saya hanya berusaha untuk tidak menodai hijrahku yang masih belum tepat ini dengan mencela orang lain.

Tidak Bersungguh-sungguh Untuk Hijrah Kalau Masih Berani Mencela Seorang Yang Belum Berani Berubah

     Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Aku Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
instagram.com/bellmirs/
Melakukan kesalahan itu niscaya dilakukan oleh setiap orang tapi saya hanya berusaha untuk menghindari semoga tidak hingga melakukannya.
Aku hanya merasa tidak bersungguh-sungguh untuk hijrah kalua masih berani mencela seseorang yang belum hijrah terlebih dengan sengaja.

Karena Sejatinya Yang Suka Mencela Orang Lain Itu Adalah Orang Yang Lebih Tercela Dari Orang Yang Dicela

     Kamu boleh menertawai bahkan mengejek perubahanku Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Aku Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah
instagram.com/bellmirs/
Boleh kau katakan bahwa hijrahku sangatlah tidak tepat kalau saya masih berani mencela orang lain, alasannya ialah sejatinya yang suka mencela orang lain ialah orang yang lebih tercela dari yang dicela.
Humairoh

Belum ada Komentar untuk "Hijrahku Memang Belum Sempurna, Tapi Setidaknya Saya Tidak Mencela Seseorang Yang Belum Hijrah"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel