Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019

Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019


MotoGP - Vinales mencetak kemenangan kelimanya di MotoGP dan mengakhiri 25 kemenangan tanpa balapan untuk Yamaha dengan memenangkan Grand Prix Australia.

Dengan hanya dua balapan tersisa pada animo 2018, Vinales menyampaikan kemenangan ini akan memberi Yamaha dorongan yang sanggup membantu mereka meningkatkan untuk tahun depan.

"Jujur saja, animo ini sulit. Saya butuh kemenangan itu, kami butuh kemenangan itu, Yamaha harus mulai tahun depan.

"Saya menyampaikan pada hari Jumat bahwa kami harus anggun dan kami perlu termotivasi untuk memulai tahun depan dengan sangat baik. Yang niscaya kemenangan itu akan memberi kami banyak motivasi.

"[Ini kemenangan penting] bagi saya alasannya yakni saya mulai kehilangan kepercayaan diri sedikit, dan untuk Yamaha yang saya buktikan saya sanggup memenangkan perlombaan.

"Mereka perlu mencoba untuk menyediakan sepeda untuk gaya berkuda saya terutama di tengah-tengah tikungan untuk berbelok.

"Jika kami mempunyai itu, kami mempunyai kesempatan untuk bertarung. Saya pikir kalau kami bekerja dengan baik untuk 2019 kami sanggup menjadi besar lengan berkuasa ketika kami berada di tahun 2017.

"Kami harus bekerja, hal baiknya yakni saya tidak kehilangan konsentrasi. Saya tidak kehilangan motivasi, saya sama menyerupai saya tahun kemudian dan itu yakni sesuatu yang sangat bagus.

"Tahun depan saya akan mempunyai lebih banyak pengalaman dan saya akan menjadi lebih baik alasannya yakni saya tahu titik terburuk di sini yakni balap dan yang lebih baik."

Mulai kedua, Vinales mempunyai awal yang jelek dan hanya 10 awal, tapi kemudian dengan cepat berjuang kembali ke memimpin dan menarik diri.

"Hari yang luar biasa. Pertama-tama, saya tidak berharap untuk memulai dengan sangat buruk. Itu luar biasa, ketika saya melihat diri saya sendiri ke-10, saya hanya menyampaikan 'pria, Anda bodoh, apa yang Anda lakukan'.

"Saya hanya mencoba untuk menjaga konsentrasi saya, kami bekerja sangat baik pagi ini di elektronik dan saya tahu kalau saya merasa baik saya sanggup cepat.

"Sebenarnya selama tamat pekan saya berada di posisisi tiga dan saya merasa baik, saya hanya menyampaikan 'oke, kini saya harus mendorong', saya tidak harus memikirkan perihal ban yang saya tekan dan dorong.

"Ketika saya melihat diri saya dalam tiga detik [memimpin] saya katakan kini saya sanggup bersantai sedikit, mencoba menyelamatkan ban. Pokoknya itu akrab alasannya yakni baik Andreas [Iannone dan Dovizioso] tiba sangat cepat.

"Saya tidak berharap untuk menjadi begitu cepat di awal tetapi alhasil saya menciptakan diri saya mencoba untuk membuka celah yang cukup, kalau-kalau saya turun pada ban saya sanggup menuntaskan perlombaan kemudian di depan."

Vinales memperingatkan bahwa bagaimanapun, meskipun kemenangan ini, Yamaha tidak sanggup puas diri.

"Kami mempunyai chassis yang mahir tetapi kami harus meningkatkan elektronik dan mesin. Saya sangat menyukai sasis alasannya yakni menyerupai hari ini, saya sanggup naik sangat cepat ketika saya mempunyai sasis untuk gaya berkendara saya.

"Ada banyak hal yang harus ditingkatkan dan saya pikir Yamaha mempunyai banyak usaha."



2018 Maverick Vinales MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Yamaha Targetkan Phillip Island Kemenangan Untuk 2019"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel