Update Harga Dan Spek Xiaomi Mi5x

Update Harga Dan Spek Xiaomi Mi5x
Update Harga dan Spek Xiaomi Mi5X - Xiaomi akan kembali meluncurkan produk terbaru mereka ialah Xiaomi Mi5X. Sebelumnya Xiaomi telah merilis smartphone Flagship ialah Mi6 yang dibekali dengan spesifikasi monster yang bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus. Kali ini Xiaomi akan kembali merilis smartphone teranyar ialah Mi5X.

Perilisan kali ini bersamaan dengan rilisnya MIUI 9 yang dikabarkan mempunyai perubahan tampilan yang sangat signifikan dari MIUI 8. Xiaomi sudah merilis MIUI 9 dan juga produk Mi5X kini sudah terpampang di Xiaomi Store dan artinya anda bisa mulai memesan produk tersebut dari sekarang.
3 varian xiaomi mi5x by google image
Lalu menyerupai apa sih Spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh Mi5X dan berapa harga pasarnya? Inilah spesifikasi lengkap Mi5X yang telah admin rangkum dari banyak sekali sumber.

Update Harga dan Spek Xiaomi Mi5X

Varian dan Desain Body
Xiaomi Mi5X akan hadir dengan 3 varian warna ialah Hitam, Gold, dan Rose Gold. Varian warna ini memang sudah menjadi ciri khas Xiaomi yang hanya menghadirkan 3 varian warna saja. Desain body nya dikabarkan Full Metal Body dengan bezel atas terdapat kamera dan sisi bawah terdapat tombol capacitive yang merupakan ciri khas Xiaomi. Sedangkan kamera belakang memakai dual kamera yang berdasarkan saya lebih menyerupai mirip kamera iPhone 7.
varian rose gold mi5x by google images
Konektivitas
Pada bab bawah terdapat jack audio standar 3.5mm dan port USB tipe C, serta external speaker. Pada sisi kanan terdapat volume button dan power button. Untuk sisi belakangnya sendiri terdapat kamera dual tone dual led flash pada pojok kiri atas. Sedang pada sisi belakang di lengkapi dengan finger print scanner yang berdasarkan saya sendiri kurang menarik kalau FP diletakkan di belakang. Dan pada sisi atas dan bawah terdapat antenna lines yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh Apple.

Chipset dan RAM
Xiaomi Mi5X dibekali dengan layar display 5.5 inci dan kemungkinan besar dengan resolusi full HD. Untuk dapur pacunya disematkan chipset dengan administrasi daya paling irit ialah Snapdragon 625 dan dibekali RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk varian tertinggi dibekali dengan Snapdragon 660 dan RAM 6GB.

Kamera
Kamera yang disematkan pada Mi 5X ini akan memakai resolusi 12 Megapixel dual kamera dengan sensor Sony IMX386 dan Samsung S5k3m3, sedangkan untuk kamera depan akan disematkan kamera dengan resolusi 16 megapixel.

Harga Xiaomi Mi5x Terbaru 2018

Harga jual mi5x terbaru ketika ini yang ada di Indonesia berkisar 2juta sampai 2,4jutaan dipasaran. Makara kalau kau ingin membeli xiaomi mi5x kau bisa membelinya di toko kesayangan atau bisa pesan online di toko online ya.

Nah itulah harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Mi5x yang sudah dirilis. Semoga smartphone keren ini bisa masuk ke Indonesia secara resmi dan kita bisa menikmatinya tanpa takut garansi distributor.

Tags: Harga Xiaomi Mi5X, Spek Mi5x, Xiaomi Mi5x Resmi, MIUI 9 Resmi, Rilis MIUI 9 dan Mi5x Spesifikasi dan harga mi5x
android Gadget Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Update Harga Dan Spek Xiaomi Mi5x"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel