Spesifikasi Honda All New Beat

Spesifikasi Honda All New Beat
SPESIFIKASI MESIN HONDA ALL NEW HONDA BEAT

Tipe Mesin
4 Langkah, SOCH dengan pendinginan udara, eSP
Volume Langkah
108,2cc
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah
50x55,1mm
Tipe Transmisi
Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum
9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter
ACG Starter, Pedal dan Elektrik
Tipe Kopling
Otomatis,Sentrifugal,Tipe Kering





Mesin 4 Langkah SOHC yang di miliki Honda Beat terbaru dengan kapasitas 110cc mengoptimalkan sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap sejuk meski digunakan dalam waktu lama/jauh. Tidak mau ketinggalan teknologi sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) akan dioptimalkan efesiensi materi bakar, sampai motor BeAT ini tetap bisa pertahankan posisinya sebagai motor matic paling hemat yang ada di dalam negara kita.

Hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 59 Km apabila mengaktifkan fitur ISS (Idling Stop System) yang menjadi salah satu kelebihan motor matic Honda All New BeAT.

Mesin yang digunakan untuk motor BeAT ini bisa menghasilkan kecepatan maksium mencapai 8.6 PS yang bisa didapat pada putaran mesin 7.500 rpm. Melainkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Mesin ini tak boleh di anggap remeh untuk ukuran motor matic bermesin 110cc, sehingga kalian bisa mengandalkannya untuk kebutuhan sarana transportasi sehari-hari. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi fitur Starter AGC yang menciptakan mesin terdengar lebih halus saat mesin pertama kali dihidupkan ataupun saat mengaktifikan fitur ISS.
Honda BeAT eSP Motor

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Honda All New Beat"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel