Perusahaan Jual Beli Kendaraan Beroda Empat Sekarang Memanfaatkan Situasi Festival Otomotif

Perusahaan Jual Beli Kendaraan Beroda Empat Sekarang Memanfaatkan Situasi Festival Otomotif


Otomotif - Maraknya ekspo otomotif di Tanah Air, menciptakan pabrikan kendaraan beroda empat berlomba memasarkan produk-produknya kepada konsumen. Strategi tersebut dimanfaatkan perusahaan carlisting (jual beli mobil) dengan menciptakan aktivitas serupa.

Regia Glamouria menjelaskan, ekspo otomotif merupakan kawasan terbaik bagi penjual kepada calon pembeli mobil. Selain itu, hal ini juga sebagai bab dari taktik online to offline.

"Pameran otomotif, jadi ajang bertemunya mereka, antara penjual dengan pembeli, dan kesannya transaksi dapat dilakukan," ujar Regia, di sela-sela presscon ekspo otomotif dan property, Drive Home Expo 2018 di Kebayoran, Jakarta.

Regia menuturkan tren faktual pasar otomotif menjadi faktor diadakannya ekspo otomotif. Sebagai referensi dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), periode Januari-September sudah mencapai 856.437 unit. Angka ini naik 7 persen dibandingkan periode yang sama 2017.

Ajang Drive Home Expo yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City Tangerang Selatan, pada 2-4 November 2018, akan diikuti banyak sekali merek otomotif, antara lain Toyota, Mitsubishi, Wuling Motors, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Mini, Mazda, Harley-Davidson, dan Chevrolet.

Regia menyebutkan, ekspo otomotif ini sangat sempurna alasannya ialah di kuartal empat ini masih banyak orang yang mencari kendaraan beroda empat baru. "Kami optimis dapat mencapai angka 10.000 - 15.000 pengunjung. Akhir tahun biasanya banyak orang yang mencari kendaraan beroda empat untuk liburan," ujarnya.

Selain ekspo mobil, ajang ini juga menjadi lokasi ekspo properti dengan banyak sekali hiburan dari artis-artis ternama, menyerupai Ghea Indonesia Idol dan juga Chef Aiko.
Mobil Tips

Belum ada Komentar untuk "Perusahaan Jual Beli Kendaraan Beroda Empat Sekarang Memanfaatkan Situasi Festival Otomotif"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel