Penyebab Admob Praktis Baned

Penyebab Admob Praktis Baned
Penyebab Admob Gampang Baned Update 16 September - Admob menjadi ladang perjuangan online yang sangat menjanjikan. Tak sedikit orang yang mendaftar admob demi mendapat uang yang banyak. Bagi para developer aplikasi game hp ini menjadi peluang bisnis yang sanggat menguntungkan.

 Admob menjadi ladang perjuangan online yang sangat menjanjikan Penyebab Admob Gampang Baned

Jika kau dapat menciptakan aplikasi sendiri, game maupun aplikasi keren lainnya, kau dapat dengan gampang mendaftar admob di alamat webnya apps.admob.com. Nah selain itu kau harus tahu peluang aplikasi mu mendapat banyak pengguna di playstore atau tidak.

Aplikasi game, edukatif dan tools tentu sangat diminati oleh banyak kalangan terutama anak kecil dan remaja. Contohnya saja aplikasi Masuk Pak Eko yang sekarang menjadi trending alasannya yakni kejeniusan developer game menciptakan game sederhana itu. Kaprikornus tunggu apalagi ayo buat Aplikasi Android mu sendiri.

Namun tak sedikit juga para pemain admob yang mengalami Banned. Baru daftar seminggu pribadi banned, daftar dua ahad sudah banned, pin sudah notifikasi tapi akun baned duluan. Nah kali ini saya akan sharing wacana penyebab baned akun admob yang sering melanda para pemain admob.

Penyebab banned admob

Sebenarnya ada beberapa faktor penting penyebab banned admob. Hal tersebut sepele namun tidak diperhatikan oleh para pemain admob. Yuk cek apa saja yang perlu diperhatikan supaya akun admob tidak gampang banned.

1. Perhatikan CTR / RKT

2. Perhatikan Tingkat Kecocokan

3. Perhatikan Tayangan

4. Perhatikan Negara mana saja jangan ada Unknown Country

5. Update SDK (Aplikasi admob auto impressmu)

Paling penting dari semua itu yakni poin Update SDK android di aplikasi kamu. Semenjak ada update algoritma dan kebijakan Google bulan Agustus kemarin 2018, maka hukum google semakin ketat dan harus dipatuhi. Minimal SDK yang harus digunakan supaya tidak di banned yakni 19 keatas. Kaprikornus jikalau android SDK tools buat aplikasi atau Firebase kau masih lama, harus kau update dan buat aplikasi ulang.

Kaprikornus jikalau kau pemain admob auto impress dapat memesan tools lewat email yunikumaya@gmail.com dan admin akan memproses selanjutnya. Terimakasih telah membaca artikel kali ini tentang Penyebab Admob Gampang Baned Semoga dapat membantu kalian semuanya. Admob Adsense Bisnis

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Admob Praktis Baned"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel