Lama Tidak Mendengar Pengeluaran Kendaraan Beroda Empat Terbarunya Dari Peugeot, Sekarang Peugeot Merilis Motor

Lama Tidak Mendengar Pengeluaran Kendaraan Beroda Empat Terbarunya Dari Peugeot, Sekarang Peugeot Merilis Motor


Otomotif - Lama tidak terdengar perannya di kancah roda dua, Peugeot kembali menghadirkan produk-produknya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Peugeot juga ingin memperkenalkan semangat gres dengan secara resmi memperkenalkan administrasi gres dan berganti nama dari Peugeot Scooter Indonesia menjadi Peugeot Motocycles Indonesia (PMI).

“Peugeot Scooter Indonesia semenjak 2017 diambil alih kepemilikan kepada kelompok perjuangan Stokeswood Group dari perusahaan terdahulu. Kami terus memperbaiki beberapa kekurangan di masa lalu. Untuk nama, berubah alasannya mengikuti taktik global yang dicanangkan Peugeot di Perancis,” ucap President Director & CEO Peugeot Motocycles Indonesia Satya Saptaputra dalam sambutannya, Rabu (31/10/2018).

Menurut Satya, penamaan gres ini menjadi representasi PMI untuk berkomitmen terhadap industri otomotif roda dua di Indonesia. Salah satunya dengan rencana perluasan titik-titik penjualan dan layanan purna jual di beberapa kota.

“Saat ini kami telah hadir di tiga lokasi di Jakarta, juga di Bandung, Yogyakarta dan segera menyusul Bali dan Surabaya,” ucap Satya.

Berdasarkan sejarah, Peugeot merupakan merek tertua produsen roda dua yang pertama kali memproduksi motor di tahun 1898. Pada tahun 1950-an Peugeot beralih pada produk skuter yang kemudian menempel pada merek tersebut sampai pada 2018 kembali pada asalnya memproduksi semua model sepeda motor.

“Nantinya tidak hanya skutik, tapi juga model motor lain. Yang telah diumumkan dan akan kembali dibawa pada EICMA 2018 November mendatang ialah P2X Roadster dan P2X Cafe Racer yang mengusung mesin 125 cc dan 300 cc,” ucap Satya.

Rencananya kedua motor ini akan diluncurkan secara global pada 2019 mendatang dan mulai dijual pada 2020. Satya mengungkapkan bukan mustahil kedua produk ini juga akan tiba di Indonesia pada waktunya.

Di IMOS 2018, Peugeot mengatakan produk skutik Django 150, Metropolis 400 dan yang terbaru diperkenalkan ialah Speedfight 125. Produk Peugeot dibanderol mulai Rp 39,4 juta (Speedfight 125), Rp 48,9 juta (Django) sampai Rp 260 juta (Metropolis). Beragam kegiatan penjualan diberikan selama IMOS 2018.

Motor Peugeot

Belum ada Komentar untuk "Lama Tidak Mendengar Pengeluaran Kendaraan Beroda Empat Terbarunya Dari Peugeot, Sekarang Peugeot Merilis Motor"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel