RANGKA HONDA CBR 150R |
Tipe Rangka | Diamond (Truss) Frame |
Suspensi Depan | Teleskopik |
Suspensi Belakang | Suspensi Tunggal Dengan System Suspensi Pro-Link |
Ban Depan | 100/80 – 17 52P (Tubeless) |
Ban Belakang | 130/70 – 17 62P (Tubeless) |
Rem Belakang | Cakram Hidrolik Dengan Piston Tunggal |
Rem Depan | Cakram Hidrolik Dengan Piston Ganda |
Dengan di rilisnya Honda All New CBR yang menggunakan Tipe Rangka Diamond (Truss) Frame ini semakin gagah dan berangasan sehingga motor sport ini terlihat begitu gahar di jalan, dan untuk suspensi yang di suguhkan oleh PT AHM dengan menggunakan suspensi Teleskopik pada bab depan motor dan pada suspensi bab belakang Honda All New CBR 150R ini menggunakan Suspensi Tunggal Dengan System Suspensi Pro-Link supaya pengguna lebih nyaman ketika menikung, apalagi jikalau melihat lebar lengan ayun dengan 13mm.
Sektor pengereman Honda All New CBR 150R hadir dengan model pengereman khas motor sport 150cc dengan rem cakram hidrolik piston ganda pada bab depan dan pada bab belakang menggunakan piston tunggal. maka kali ini spesifikasi Honda CBR150R membawa desain bercabang, yang menampilkan kesan dinamis dan cepat. Kedua velg berdiameter 17 inchi tersebut lantas dibalut dengan ban lebar berukuran 100/80-17 52P (Tubeless) di bab depan dan 130/70-17 62P (Tubeless) di bab belakang.
Bagian Roda Depan
Bagian Roda Belakang
Belum ada Komentar untuk "Kerangka Honda All New Cbr 150R"
Posting Komentar
Catatan Untuk Para Jejaker