Insiden Pasca Marc Marquez Di Sabung Oleh Zarco, Marc Marquez : Aku Benar-Benar Beruntung

Insiden Pasca Marc Marquez Di Sabung Oleh Zarco, Marc Marquez : Aku Benar-Benar Beruntung


MotoGP - Juara MotoGP Marc Marquez mengalami DNF pertamanya semenjak putaran Silverstone tahun kemudian ketika ia dijepuk dari belakang oleh Johann Zarcodi MotoGP Australia Minggu.

Pasangan ini yakni bab dari grup depan Phillip Island yang biasanya erat ketika jalan mereka melintasi dengan cara mengerikan ketika mereka menginjak rem di ujung rumah 200mph lurus, pada lap 6 dari 27.

Ajaibnya, kedua pebalap itu lolos dari cedera.

Zarco meluncur dan melambung sepanjang jalan untuk mengubah satu, Yamaha gelarnya untungnya kehilangan pengendara berikut. Marquez berhasil mengendalikan Honda-nya, tetapi terpaksa mundur alasannya yakni kerusakan.

"Ketika saya di motor, saya tidak mengerti apa yang terjadi dan, sejujurnya, saya marah, alasannya yakni saya merasa ada kontak dari belakang," kata Marquez.

"Saya tidak bisa melanjutkan alasannya yakni bangku saya benar-benar rusak dan bergerak banyak. Tidak mungkin untuk naik dengan cara yang baik dan jikalau itu benar-benar rusak, itu akan menjadi sangat berbahaya.

"Kemudian ketika saya tiba di kotak dan saya melihat video saya mengerti apa yang terjadi dan itu benar-benar kejadian balap.

"Pada ketika itu di trek kami tiba sangat cepat. Miller berada di depan, saya yakni slipstream di belakang Miller, di lebih dari 300 km / jam. Saya mengerem, bahkan sedikit terlambat, dan saya hanya mencoba untuk berhenti lebih banyak, tapi kemudian Saya mencicipi kontak itu, alasannya yakni Zarco mengambil slipstream dari dua motor.

"Tentu saja, kau bisa menyampaikan mungkin ia bisa mempertimbangkan ini [slipstream], tapi itu kejadian balap, saya sudah berbicara dengannya. Aku merasa sangat beruntung hari ini alasannya yakni saya dan ia berdua baiklah jadi ini yakni hal yang paling penting."

Kabar baik lainnya untuk Marquez yakni bahwa kejadian itu terjadi dalam perlombaan setelah dia membungkus gelar 2018.

"Hari ini saya mempunyai kecepatan untuk menang, saya terkonsentrasi, dengan lebih banyak suhu biasanya motor kami bekerja lebih baik, jadi saya merasa ibarat kami bisa berjuang untuk kemenangan," katanya.

"Saya memimpin 2 atau 3 lap, dan kemudian saya berkata, 'sekarang saatnya untuk kembali ke grup', dan saya pergi dengan sengaja pada Turn 4 hanya untuk berada di belakang, alasannya yakni saya tidak ingin memimpin grup Dan kemudian ya, saya mengalami kecelakaan.

"Tapi OK, sial di sini lagi, tapi jikalau tahun depan saya bisa memenangkan gelar lagi di Jepang dan jatuh lagi di sini, saya akan menandatangani [untuk itu]. Tidak masalah!"

Sifat kecepatan tinggi dari sirkuit Pulau Phillip berarti kejadian angker ibarat itu selalu ada kemungkinan, tetapi Marquez mengakui bahayanya yakni bab dari sensasi.

"Sebagian besar penunggangnya, jikalau Anda bertanya yang merupakan sirkuit favorit Anda, yang merupakan sudut favorit Anda? Mereka akan menyampaikan sudut yang cepat, atau sirkuit cepat. Karena kita menikmatinya lebih banyak. Tapi itu menjadi lebih berbahaya.

"Kenapa? Karena kecepatannya sangat tinggi. Kesalahan kecil, contohnya hari ini dengan Johann, menjadi kesalahan besar, alasannya yakni kecepatannya melipatgandakan trek yang lain. Ya, ini sirkuit yang sangat bagus, ini salah satu favorit saya, tapi itu benar bahwa ketika Anda jatuh di sini, Anda [sering] terluka. "

Marquez tidak berpikir ada perubahan keselamatan besar dibutuhkan di sirkuit pantai, tetapi ingin melihat beberapa rumput di sebelah trek diganti dengan aspal.

"Satu-satunya hal yang saya pikir yakni mencoba untuk menghapus rumput alami. Tidak perlu melakukannya untuk semua sirkuit, tetapi minimum contohnya - Putar 1 yakni OK - tetapi Putar 2, yang semua rumput alami dan dua sudut terakhir, alasannya yakni jikalau Anda melaksanakan kesalahan kecil, Anda mempunyai area embel-embel limpasan aspal.

"Ketika sepeda naik ke rumput alami, mereka hanya mulai terbang. Ini yakni sesuatu yang sudah kita hapus dari sirkuit lain, dan kita harus pindah dari sini."

Sementara DNF tidak berarti apa-apa untuk Marquez dalam hal judul pembalap, kecelakaan itu mungkin menyangkal Honda kesempatan untuk membungkus mahkota konstruktor dan - dengan rekan setimnya Dani Pedrosa juga gagal mencetak gol - Repsol Honda kini hanya 16 poin terang dari Movistar Yamaha di kejuaraan tim.

Marquez kini akan mengejar kemenangan kesembilan ekspresi dominan ini final pekan depan di Sepang di Malaysia.
2018 Marc Marquez MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Insiden Pasca Marc Marquez Di Sabung Oleh Zarco, Marc Marquez : Aku Benar-Benar Beruntung"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel