Info Ganjil Genap, Pertimbangan Permanenkan Ganjil Genap Menunggu Keputusan Gubernur

Info Ganjil Genap, Pertimbangan Permanenkan Ganjil Genap Menunggu Keputusan Gubernur


Jakarta - Selain memperpanjang waktu pembatasan kendaraan beroda empat langsung melalui sistem ganjil genap sampai simpulan 2018, rupanya sudah ada ihwal untuk dipermanenkan. Namun kondisi ini masih menunggu keputusan simpulan dari Gubernur DKI Jakarta.

"Permanen ganjil genap sudah ada pertimbangannya, namun sebelum dimulai dilakukan dulu perpanjangan untuk mempersiapkan kajian yang lebih komprehensif," ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto ketika dikonfirmasi, Jumat (19/10/2018).

Menurut Budiyanto, selain mempersiapkan kajian, perpanjangan ganjil genap sampai Desember juga menjadi salah satu alternatif untuk mengantisipasi adanya somasi dan sebagian masyarakat yang kontra.

Sambil perpanjangan berjalan, nanti akan dibuat tim guna mengkaji dari banyak sekali aspek. Mulai dari perbaikan ekspansi lokasi dan waktu, survei kepuasan pengguna angkutan umum, survei Transjakarta, survei perubahan prilaku ekonomi retail, survei perubahan pengguna moda angkutan, dan cost benefit analysis dari ganjil genap.

"Hasil itu semua diperlukan sebelum simpulan Desember 2018 ini sudah selesai. Namun keputusan terakhir tetap ada pada gubernur ya," kata Budiyanto.


lainnya

Belum ada Komentar untuk "Info Ganjil Genap, Pertimbangan Permanenkan Ganjil Genap Menunggu Keputusan Gubernur"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel