Ducati Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Dari Scrambler Untuk Indonesia

Ducati Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Dari Scrambler Untuk Indonesia

Jakarta - Ducati Indonesia memastikan bahwa varian terbaru dari Scrambler, ialah Full Throttle, Cafe Racer dan Desert Sled, akan dijual di Tanah Air. Namun bukan tahun ini, melainkan diluncurkan pada 2019.

Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia itu cukup percaya diri dengan pasar roda dua, apalagi pecinta Scrambler di Indonesia cukup banyak. Kondisi itu yang mengakibatkan Ducati optimistis menambah varian gres Scrambler.

“Sudah niscaya kami jual tahun depan. Masa kami tidak bawa tiga varian gres itu, secara ajakan Scrambler di Indonesia cukup tinggi,” kata Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).


Faby menjelaskan, semenjak merek Scrambler Ducati diluncurkan di Indonesia tiga tahun lalu, sambutan dan respon dari masyarakat sangat bagus. Bahkan, secara total penjualan berkontribusi paling besar buat Ducati Indonesia.

“Secara tepatnya kami nanti akan informasikan selesai tahun untuk total penjualan kami, tetapi Scrambler itu sendiri kontribusinya lebih dari 50 persen, itu yang buat kami optimistis bawa varian baru,” ucap Faby.

Ketiga varian gres Scrambler tersebut pertama diluncurkan di ajang Intermot di Cologne, Jerman belum usang ini. Ketiganya dibekali dengan lampu utama model X-Shaped yang memakai LED DRL, Bosch Cronering ABS, tangki aluminium panel, New Multimedia System serta instrument cluster sajian pada display.

“Sudah niscaya ketiga varian gres itu dinantikan oleh pecinta Scrambler di Indonesia. Kita tunggu tahun depan, waktunya kapan kita tunggu saja,” kata dia.


Ducati Motor

Belum ada Komentar untuk "Ducati Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Dari Scrambler Untuk Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel