Custom Rom Redmi 4X Lineage Os 15.1 Oreo

Custom Rom Redmi 4X Lineage Os 15.1 Oreo
Custom Rom Redmi 4x Lineage OS 15.1 Android Oreo - Xiaomi merilis Redmi 4X pada bulan Mei 2017. Ponsel ini keluar dengan sistem operasi  Android 6.0.1 Marshmallow dan kemudian sanggup diupgrade ke Android 7.1.2 Nougat. Dalam tutorial kali ini, kami akan membantu Anda menginstal custom rom OS Lineage 15.1 terbaru untuk Redmi 4X (santoni).

Cara Install Lineage OS 15.1 untuk Xiaomi Redmi 4X

Apakah redmi 4x sudah ada versi Oreo? Jawabannya redmi 4x sudah mendukung android Oreo 8.1. Memang pada awalnya rom bawaan redmi 4x yakni miui versi marshamallow android 6.0. Nah, kali ini custom rom pure android yakni Lineage OS 15.1 untuk Xiaomi Redmi 4X.

Terimakasih banyak untuk tim developer dan Lineage untuk Proyek Sumber Terbuka. ROM ini masih dalam pengembangan. Jika Anda menemukan bug, maka Anda sanggup menunggu update berikutnya atau Anda sanggup kembali ke Stock ROM.

 Ponsel ini keluar dengan sistem operasi Custom Rom Redmi 4x Lineage OS 15.1 Oreo
Custom Rom Redmi 4x Lineage OS 15.1 Oreo

Awalnya memang Android 8.1 Oreo dirilis secara resmi oleh Google untuk perangkat yang didukung menyerupai Google Pixel dan Nexus. Sekarang Anda sanggup menikmati Android 8.1 Oreo di Redmi 4X secara tidak resmi. ROM ini menghadirkan semua fitur dari Android 8.1 yang mencakup, mode Picture in Picture, New Android O Emoji style, UI Notifikasi Baru, perubahan Pengaturan Pengaturan, Mode Tingkatkan Lanjutan, Kata Sandi Isi Otomatis, dll.

Selanjutnya, Custom rom Lineage OS juga mempunyai beberapa fitur unik yang memungkinkan Anda untuk dengan gampang root dan menyesuaikan telepon Anda. Fitur update weekly atau update mingguan Lineage OS juga sangat membantu untuk selalu update versi rom terbaru lineage os oreo bahkan ke pie.

Nah, Apa itu Custom Rom Lineage OS ?

Sedikit klarifikasi LineageOS didasarkan pada Android Open Source Project dengan bantuan ekstra dari banyak orang di dalam komunitas Android. Custom rom ini sanggup dipakai tanpa perlu memasang aplikasi Google. Namun untuk melengkapi beberapa layanan google, dibutuhkan install Gapps supaya cusrom lineage os sanggup berjalan normal di redmi 4x.

Sekarang Anda sanggup mem-flash OS Lineage terbaru 15.1 pada Redmi 4X hanya dengan mengikuti panduan di bawah ini. Untuk menginstal ROM ini di ponsel Anda, Anda perlu memasang TWRP. Ikuti langkah ini untuk menginstal TWRP Recovery pada Redmi 4X.

Syarat Install Cusrom Redmi 4x Lineage os:

1. Custom rom ini hanya akan berfungsi pada Redmi 4X
2. Isi daya ponsel Anda sampai 80% atau 70%.
3. Anda akan kehilangan ROM orisinil atau ROM KUSTOM bila Anda sudah menginstal pada ponsel Anda. Kaprikornus pastikan untuk Backup ponsel Anda memakai TWRP sebelum melaksanakan langkah ini memakai TWRP atau CWM atau Pemulihan Kustom.
4. Anda juga sanggup menciptakan cadangan semua aplikasi Anda memakai Titanium Backup atau Anda sanggup Backup tanpa Root
5. Anda harus menginstal TWRP Recovery atau Custom Recovery lain di ponsel Anda.
6. Unduh semua file Zip dari bawah dan letakkan di luar folder di memory internal.

Langkah – langkah Install Custom rom Lineage OS redmi 4x

1.    Pertama-tama, pastikan perangkat anda sudah terpasang TWRP Recovery. Jika sudah eksklusif ke tahap 2
2.    Unduh ROM 15.1 ROM Lineage di bawah ini ke ponsel redmi 4x.
3.    Sekarang boot ke TWRP Recovery, Berikut yakni metode untuk boot ke Recovery.

Download Link Custom Rom Redmi 4x Lineage OS



Oke sekian artikel kali ini tentang Custom Rom Redmi 4x Lineage OS 15.1 Oreo. Semoga tutorial install, link download, dan langkah install custom rom redmi 4x sanggup membantu kau dalam memasang cusrom lineage Os di redmi 4x. Terimakasih dan share artikel ini apabila bermanfaat bagi kau dan teman-teman semua. Stay tune di hhandromax untuk update Custom Rom Xiaomi lainnya yang akan saya update beberapa hari kedepan.
android Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Custom Rom Redmi 4X Lineage Os 15.1 Oreo"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel