Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback

Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback
Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback - Sebagai pengguna android tentunya ingin mengabadikan moment yang indah ketika melihat sesuatu yang ingin di jadikan kenangan. Dalam hal ini tentu Kamera menjadi salah satu perangkat yang tidak sanggup di abaikan begitu saja, lantaran tak jarang seseorang membeli smartphone sekaligus lantaran tertarik dengan kualitas kamera yang ditawarkan, 5 MP, 12 MP atau 16 MP bahkan terdengar kabar smartphone kini ini sudah meluncukan smartphone dengan kualitas kamera hingga 50 MP.

Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback

Tak sanggup di pungkiri dengan adanya kamera yang elok maka akan menghasilkan kualitas foto yang elok pula. Namun apa kesudahannya kalau suatu dikala kamera ingin digunakan, pada dikala itu juga kamera tiba-tiba error dan harus mendapati kenyataan kamera smartphone android anda tidak sanggup dipakai dan justru muncul goresan pena "Camera failed Error Callbak On Error", "Error Message Handler.handlerMessage (-1)", atau "Cannot connect to camera".

Penyebab kamera tidak sanggup dipakai pastinya sanggup dikarenakan dua kemungkinan ialah aplikasi yang bermasalah atau perangkat kamera (hardware) nya yang rusak. Sebelum memastikan kamera Smartphone anda rusak atau tidak, cobalah tips untuk memastikan bahwa bukan kameranya yang rusak. Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback

Tips dan Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback :

  • Untuk memperbaiki kesalahan "Cannot connect to camera" untuk ponsel android. Cek dulu dengan cara keluar dan tutup kamera yang sedang digunakan. Pergi ke pengaturan > baterai dan periksa bahwa kalau "mm-qcamera-daemon" secara fungsional berjalan atau tidak. kalau tidak masuk ke isu aplikasi, kemudian pilih "force stop", "Clear data dan Cache" Lalu keluar dan coba untuk meluncurkan aplikasi kamera lagi sehingga untuk mengusut apakah aplikasi kamera kini berjalan tanpa kesalahan.
  • Untuk memperbaiki "Camera failed Error Callbak On Error" atau "Error Message Handler.handlerMessage (-1)", Lakukan Clear Data pada aplikasi kamera, dengan cara masuk ke Pengaturan > Apps > Running, Cari aplikasi kamera yang anda gunakan (jika memakai kamera bawaan cari aplikasi gallery), tekan pada aplikasi, kemudian tekan pada tombol "Clear Data" dan "Clear Cache"
  • Jika masih tidak sanggup juga mungkin lantaran crash, ini terjadi disebabkan tweak yang bentrok, Coba hentikan dan tutup semua aplikasi Aplikasi yang sedang berjalan di ponsel dengan cara tekan dan tahan tombol home, kemudian pilih tutup semua aplikasi, kemudian periksa apakah sebelumnya anda pernah memasang tweak tertentu, ibarat tweak kamera, kalau ya hapus semua tweak-tweak nya di folder init.d. kemudian reboot.
  • Dan kini jalankan aplikasi kamera anda kembali.
  • Jika ternyata masih tidak sanggup sesudah semua langkah diatas ditempuh, cobalah download aplikasi kamera lainnya, anda sanggup mencarinya di Play Store.
Jika masih tidak sanggup juga, ini sudah niscaya kemungkinan besar hardware kamera android anda yang bermasalah. Demikian tips sederhana perihal Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback. semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke blog hh andromax untuk tutorial lengkap hp android anda.

Related Keyword: samsung galaxy s3 camera unknown error occurred, note 2 camera error callback, error callback javascript, android camera error codes, errorcallback angular, error callback js, e camera error 2 android, galaxy note 2 camera unknown error occurred
android Tutorial Android

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbaiki Kamera Android Error Callback"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel