Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage

Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage
Mobile legend kedatangan pendekar gres kali ini yaitu seorang fighter berjulukan Leomord. Kali ini aku akan membuatkan Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage dari Hororo Chan dan VY Gaming. Jika kalian sudah membeli leomord maka wajib kalian coba build ini. Leomord rilis tanggal 3 Oktober di original server.

Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Build leomord yang harus kalian coba terdiri dari Bloodlust Axe, Rapid Boots, Endles Battle, dan BoD, Selengkapnya dapat kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Mobile legend kedatangan pendekar gres kali ini yaitu seorang fighter berjulukan Leomord Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage

Sedangkan untuk emblem leomord yaitu Asasin atau Fighter Emblem supaya lebih sakit dikala dalam pertandingan ranked ml. Meta di season 10 ini memang kebanyakan fighter dan kini assassin jarang dipakai alasannya yaitu sudah tidak efektif lagi menyerupai season 8 sebelumnya.


Emblem Leomord yang sempurna berdasarkan aku yaitu Asssassin dengan Talent Bounty Hunter supaya semakin cepat leomord mendapat gold untuk membeli Item.

Sekian artikel kali ini tentang Build Leomord Mobile Legend dan Emblem Auto Savage. Semoga dapat membantu kalian push rank memakai leomord terbaru dan tanggal rilis leomord hari ini. Selamat mencoba build auto savage ya. android Moba

Belum ada Komentar untuk "Build Leomord Mobile Legend Dan Emblem Auto Savage"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel