Berhasil Menjalankan Operasi, Sekarang Lorenzo Siap Kembali Di Grand Prix Malaysia Pekan Depan

Berhasil Menjalankan Operasi, Sekarang Lorenzo Siap Kembali Di Grand Prix Malaysia Pekan Depan

MotoGP - Lorenzo telah melewatkan dua balapan MotoGP terakhir di Thailand dan Jepang sehabis ia mematahkan pergelangan tangan kirinya di shunt yang berat selama latihan untuk putaran Buriram.

Dia melaksanakan perjalanan ke Motegi tetapi ditarik keluar dari simpulan pekan GP Jepang sehabis mengubah hanya dua lap di sesi latihan pembukaan Jumat pagi, dan juga akan duduk simpulan pekan ini di Phillip Island race.

Lorenzo melaksanakan perjalanan dari Jepang ke Barcelona, ​​sebelum dioperasikan oleh jago bedah MotoGP biasa Dr. Xavier Mir pada hari Selasa di Klinik Dexeus untuk memperbaiki ligamen di pergelangan tangannya.

Dia keluar dari rumah sakit pada hari Rabu dan kembali ke rumahnya di Lugano, Swiss, untuk memulai penyembuhannya dengan tujuan untuk sanggup balapan lagi di Sepang pada tanggal 4 November.

Namun, jikalau tidak ada perbaikan yang terang dalam lima atau enam hari ke depan, fokus Lorenzo akan menjelma fit untuk ekspresi dominan terakhir di Valencia dua ahad kemudian.

Alvaro Bautista akan masuk tim pabrik di Phillip Island, dengan pembalap Australia Mike Jones mengisi kekosongan yang dihasilkan di tim Angel Nieto.

2018 Jorge Lorenzo MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Berhasil Menjalankan Operasi, Sekarang Lorenzo Siap Kembali Di Grand Prix Malaysia Pekan Depan"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel