Arai, Pabrikan Helm Asal Jepang Berbagi Helm Khusus Dengan Motif Samurai Untuk Perpisahan Dani Pedrosa

Arai, Pabrikan Helm Asal Jepang Berbagi Helm Khusus Dengan Motif Samurai Untuk Perpisahan Dani Pedrosa


Otomotif - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang balap MotoGP di animo depan. Musim 2018 ini yakni animo terakhir Pedrosa sebagai pebalap MotoGP.

Pedrosa akan melakoni aktivitas gres sebagai pebalap tes KTM di animo depan. Tentu, para penggemar Pedrosa tidak dapat lagi melihat aksi-aksi Pedrosa di lintasan balap MotoGP.

Untuk mengenang kehebatan pebalap berjuluk The Little Spaniard, produsen helm asal Jepang, Arai, mengembangkan helm dengan livery khusus perpisahan buat Pedrosa.



Helm Arai RX-7X dengan tema Samurai Spirit ini bercorak warna coklat dan hitam, plus siluet Samurai yang sedang mengayunkan pedangnya. Ada nomor 26, nomor balap Pedrosa, di bab atas helm.

Helm ini dapat dilihat di lantai IMOS 2018, booth Cargloss sebagai biro resmi helm Arai di Indonesia. Info dari SPG di booth, Arai versi Samurai Pedrosa ini dibanderol Rp 10 juta. Hanya saja barangnya masih inden, dan gres dapat dikirim Desember mendatang.

2018 Dani Pedrosa MotoGP

Belum ada Komentar untuk "Arai, Pabrikan Helm Asal Jepang Berbagi Helm Khusus Dengan Motif Samurai Untuk Perpisahan Dani Pedrosa"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel