3 Hp Android Gaming Murah 1 Jutaan

3 Hp Android Gaming Murah 1 Jutaan
3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan - Kali ini admin akan merekomendasikan hp android murah 1juta 2juta untuk gaming. Main game PUBG lancar, mobile legend lancar apalagi fortnite. Kebutuhan gaming sudah menjadi hobi dan bahkan menghasilkan uang dari game bukan lagi impian. Semua orang sanggup sukses dari hobi gaming menyerupai jessnolimit.

Untuk mendukung hobi gaming kau harus punya hp smartphone yang lancar untuk gaming. Berikut ini admin rekomendasikan smartphone gaming namun harganya murah banget bahkan tidak hingga 3 juta lho. Penasaran apa saja hp android murah untuk gaming lancar?

3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

1. Xiaomi Redmi 5a

Kali ini admin akan merekomendasikan hp android murah  3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Xiaomi memperlihatkan hp android spek tinggi namun dengan harga murah. Salah satunya yaitu xiaomi redmi 5a. Hp ini dibekali dengan snapdragon 425, Ram 2Gb dan baterai 3000 mAh. Sangat besar lengan berkuasa dalam urusan gaming. Harga Xiaomi Redmi 5a Saat ini yaitu Rp. 1.150.000

2. Samsung Galaxy J2

Kali ini admin akan merekomendasikan hp android murah  3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Samsung galaxy j2 hadir dengan spesifikasi chipset Exynos 3475, yang di dalamnya terdapat prosesor quad-core 1,3GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Baterai 2.000 mAh. Harga Samsung Galaxy J2 kini Rp. 1,7 Jutaan.

3. Xiaomi Redmi 3

Kali ini admin akan merekomendasikan hp android murah  3 HP Android Gaming Murah 1 Jutaan

Hp gaming yang sangat direkomendasikan yaitu Xiaomi Redmi 3. Hp ini dibekali Snapdragon 616, dan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Redmi 3 pun dibekali baterai sangat besar yakni 4100 mAh, yang sangat nyaman untuk bermain game. Harga xiaomi redmi 3 dibawah Rp. 2 Jutaan.


Nah itulah rekomendasi hp android gaming murah 1 jutaan terbaru untuk pecinta game. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi acuan membeli hp gaming ya.
android Gadget

Belum ada Komentar untuk "3 Hp Android Gaming Murah 1 Jutaan"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel