Taukah Anda 5 Fakta Unik Dari Dwayne 'The Rock' Johnson Sebelum Dan Setelah Menjadi Pemeran Hollywood

Taukah Anda  5 Fakta Unik Dari Dwayne 'The Rock' Johnson Sebelum Dan Setelah Menjadi Pemeran Hollywood
Sebelum mengupas wacana fakta unik dari The rock sebelum dan setelah menjadi pemain drama beken, siapa yang tak mengenalnya pemain drama Hollywood kelahiran Amerika Serikat, 2 Mei 1972 wara-wiri muncul di filem-filem laga Hollywood dan juga merupakan ini merupakan cucu dari pegulat profesional, Peter “High Chief” Fanene Maivia, dan anak dari pegulat Rocky Johnson. Walaupun tumbuh dan besar dalam keluarga pegulat, The Rock julukannya dalam bertanding gulat sedangkan nama lengkapnya ialah Dwayne Douglas Johnson ini memulai kariernya olahraganya sebagai pemain football di universitas Miami serta klub Miami Hurricanes pada tahun 1995 tetapi pada November 1996 ia mememulai menjadi seorang pegulat dan bergabung WWE (saat itu WWF) ketika itu ia dilatih pribadi oleh ayahnya sendiri. Ada beberapa fakta unik dari Dwayne 'The Rock' Johnson sebelum ia populer setelah menjadi pemain drama atau pada ketika sebelum menjadi seorang pemain drama kenamaan hollywood, mengawali karir sebagai pemain drama yakni pada Maret 2000, dalam Saturday Night Live menjadi seorang host. Pada 2001, ia membintangi The Mummy Returns dan berperan sebagai Scorpion King.

 sebelum dan setelah menjadi pemain drama beken Taukah anda  5 FAKTA UNIK DARI DWAYNE 'THE ROCK' JOHNSON SEBELUM DAN SESUDAH MENJADI AKTOR HOLLYWOOD

Walaupun sudah sering mondar-mandir di banyak sekali film Hollywood, niscaya masih ada beberapa fakta yang unik yang menarik untuk diketahui diantaranya :

1. Peran sebagai Luke Hobbs Fast And Furious

Peran Luke Hobbs bisa dikatakan sebagai salah satu huruf utama dan terpenting dalam film tersebut. Tanpa kehadirannya kemungkinan alur kisah yang ada akan sulit berelasi satu sama lainnya. Dan sesungguhnya, tugas tokoh polisi pemberani Luke Hobs tersebut bukan menjadi tokoh yang diperankannya tetapi justru tugas tersebut akan diperankan oleh Tommy Lee Jones. Terlebih lagi, Luke Hobbs yang muncul pada filem Fast Five ini pada mulanya justru mempunyai huruf yang berbeda, yakni dimana sifat Luke Hobbs tidaklah sekasar dan lebih muda dari yang ketika ini, hal itu di kutip dari International Business Times. Pada mulanya munculnya Dwayne 'The rock' Johnson malah muncul dari ide Vin Diesel layak untuk memerankan tokoh tersebut atas saran dari fans yang berkomentar di facebook yang berharap Vin Diesel dan The Rock bisa bermain bersama dalam filem Fast and Furious. Maka dari itulah sehingga kemudian Vin Diesel meminta pada Justin Lin, eksekutif film Fast and Furious untuk menyertakan Dwayne kedalam film selanjutnya. Hasilnya pun luar biasa.

2. Masa Muda Dwayne Adalah Anggota Gangster

Sebelum populer menyerupai kini mungkin tidak banyak yang mengetahui menyerupai apa masa muda dari Dwayne Johnson, bila mantan atlit gulat tersebut dahulunya merupakan anggota gangster? Melalui masa muda yang keras, bahkan dirinya lebih bersahabat dengan penjara dibandingkan rumahnya sendiri lantaran ulah tidak kriminalnya. Fakta tersebut mungkin sangatlah mengejutkan, dimana pemain drama yang dijadikan idola bahu-membahu ialah seorang gangster pada masa mudanya yakni pada usia 17 tahun sudah terlibat dalam urusan gangster. Dimana Johnson muda sering terlibat dalam kasus pencurian, serta membentuk sebuah grup yang sasaran utamanya ialah para turis, hal itu menyerupai yang diutarakannya oleh Johnson sendiri pada Muscle and Fitness magazine. Untungnya, hal itu tidak berlangsung lama. Segera menyadari semua perbuatan salahnya hal itu setelah banyak hal jelek terjadi, sehingga kemudian Dwayne lebih terobsesi dengan body building.

3. Cita-cita awalnya ialah seorang football Profesional

Sebelum menjadi pegulat hingga kemudian menjadi pemain drama Dwayne Johnson malah bercita menjadi seorang pemain football profesional, hal itu dari jaman masih sekolah Sekolah Menengan Atas dan ketika taman dari sekolahpun banyak tim inti dari sekolah football yang berniat merekrutnya sementara itu talenta dalam bermain football semakin ia tunjukan pada ketika masih berkuliah di Miami ia menjadi pemain andalan dalam tim football Universitas Of Miami tempatnya berkuliah berposisi sebagai lineman yang bermain pada garis pertahanan pada National Champions team. Saat itu, Johnson lebih dikenal sebagai "Dewey", berdasarkan ESPN, Johnson merupakan sosok pemain yang baik, tetapi justru ia bukanlah bintang dalam olahraga tersebut. Sehingga kemudian posisinya diambil oleh Warren Sapp yang kemudian menjadi NFL dan Hall of Famer player. Walaupun karirnya dalam olah raga yang digandrungi di Amerika tersebut tidak begitu bersinar tapi pada ketika ia sudah terjun dalam dunia gulat profesional justru skilll footballnya sering ia kombinasikan pada ketika bertanding diatas ring.

4. Salah Satu Juara WWE Paling Termuda

Setiap penggemar WWE sudah niscaya mengenal "The Rock" Pada ketika ia memenangkan gelar pertamanya di Madison Square Garden dan berhasil mendapat gelar WWE Intercontinental, ia mendapat julukan Rocky Maivia yang baik hati serta murah senyum. Tidak sedikit raihan gelar prestisius dalam dunia gulatnya bahkan namanya pantas untuk disejajarkan dengan jajaran pegulat legendaris. Dia menjadi seorang juara WWF Championship pada tahun 1998 dalam usia 26, dan rekornya bertahan hingga tahun 2002 dimana Lesnar yang berusia 25 tahun berhasil menjadi juara pada tahun tersebut.

5. The Rock mendapat bayaran tertinggi ketika bermain dalam filem scorpion king

Dia menjadi pemain drama dengan bayaran tertinggi yakni pada ketika menjadi tokoh utama dalam filem "Scorpion King" karya Chuck Russell, alasannya ialah tidak ada pemain drama selain Johnson yang berhasil membawa pulang sebuah cek senilai $5.5 juta pada tahun 2002 yang menempatkan dirinya sebagi pemain drama dengan bayaran terginggi, dan untuk pertama kalinya ketika menjadi pemeran utama. Beberapa hari yang lalu, Dwayne Johnson berhasil memecahkan Guinness World of Recorld terbaru dengan melaksanakan selfie pada pertunjukkan film disaster-actionnya yang terakhir, yakni San Andreas dimana laki-laki yang gagah dan kekar ini berhasil memecahkan rekor selfie sebanyak 105 foto dalam waktu tiga menit.

Dwayne “The Rock” Johnson telah sukses bertransformasi yang pada mulanya hanya anak miskin menjadi pegulat profesional dan ketika ini menjadi seorang pemain drama serta produser sukses di Hollywood. Dia mengalami proses yang tak gampang jatuh-bangun dalam kehidupan – kemiskinan, kegagalan, depresi tetapi ketika ini ia berubah menjadi menjadi sosok yang mempunyai besar lengan berkuasa di industri hiburan Amerika.

Tidak sedikit yang bertanya wacana diam-diam sukses Dwayne? Lantas bangaimana pula bisa menjadi seorang motivator? “Saya tidak mempunyai mentor khusus dan tidak ada orang yang pernah secara khusus memperlihatkan pesan yang tersirat pada saya untuk menjalani karier saya. Yang pasti, punya pengalaman yang bisa dibagikan di mana saya pernah mengalami jatuh-bagun selama bertahun-tahun. Itu yang mendorong saya untuk membuatkan dengan orang-orang sering putus asa" demikian ungkapan yang ia kemukakan.

Adapun Motivasi Dwayne "The Rock" Johnson ialah :

Dwayne membagi beberapa kunci serta poin penting yang mengantarkan kesuksesan menyerupai ketika ini.

* Ambisi – Pada 1995, saya pernah mengalami kemiskinan lantaran saya hanya mempunyai uang 7 dollar untuk bisa bertahan hidup dalam sepekan. Pada ketika itu, saya berkata, suatu ketika saya akan bisa mencicipi berkecukupan dan itu menjadi motivasi saya untuk meraih kesuksesan.

* Pergunakan Kesempatan – Dimana pintu kesempatan ada di depanmu, maka jangan hanya berani mengetuk saja, tapi Anda harus berani mendobrak pintu itu, kemudian seyum dan perkenalkan diri Anda.

* Tak ada rahasia - Saya selalu ditanya apakah diam-diam di balik kesuksesan kamu? Padahal memang tidak ada rahasia. Jadilah orang yang selalu rendah hati, selalu ingin maju, dan selalu menjadi orang yang paling bekerja keras dibanding yang lain.

* Tujuan – Langkah pertama untuk mencapai tujuan ialah meresapi dan menghormati tujuan dan targetmu. Pahamilah arti dan hasil dari pencapaian kerja kerasmu.


* Hal Mendasar - Poin ini sangat penting yaitu datanglah sempurna waktu. Jangan takut untuk memperlihatkan loyalitas, mencar ilmu bekerja lebih baik dari kompetitormu, dan jadilah sosok yang orisil, yang beda dari yang lain.


Dari ulasan diatas yang membuktikan keunikan dan perjuangan "The Rock" sebelum dan setelah menjadi pemain drama kenamaan yang mengalami proses yang tidak gampang untuk meraih kesuksesan menyerupai ketika ini, agar menjadi materi pandangan gres untuk bisa mengejar impian serta menjalani hidup dengan semangat yang tidak luntur



Free Write News

Belum ada Komentar untuk "Taukah Anda 5 Fakta Unik Dari Dwayne 'The Rock' Johnson Sebelum Dan Setelah Menjadi Pemeran Hollywood"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel