Update Google Chrome "Lebih Boros RAM "

Update Google Chrome "Lebih Boros RAM "
Google kabarnya telah menambahkan beberapa sistem proteksi pada browser Chrome. Demi menambal celah keamanan dan melindungi dari bug berbahaya .
Sebagai konsekuensinya, browser ini akan semakin  menghabiskan RAM.  Diungkapkan oleh  seorang insinyur perangkat lunak dari Google "Charlie Reis",dalam blog resminya, bug bernama Spectre ini memang sangat berbahaya bagi perangkat. Bug ini merupakan celah keamanan yang dapat menyerang prosesor serta melakukan isolasi antara satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Salah satu pintu gerbang masuknya bug ini adalah melalui browser dan berasal dari situs-situs yang tidak aman. Karena itulah menurutnya, Google menambahkan sistem proteksi yang mampu mengisolasi situs tak aman ini dan melindungi perangkat dari serangan bug Spectre. Fitur perlindungan ini bakal dirilis pada pembaruan Chrome berikutnya. Fitur ini pun akan aktif secara otomatis sehingga pengguna Chrome akan melihat adanya peningkatan penggunaan RAM setelah mereka mengunduh versi terbaru dari browser ini. 

Browser Chrome milik Google memang dikenal lebih cepat dan responsif saat digunakan untuk berselancar di internet. Namun konsekuensinya, browser ini cukup banyak menghabiskan jatah RAM pada laptop maupun komputer.



teknologi

Belum ada Komentar untuk "Update Google Chrome "Lebih Boros RAM ""

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel